4 Produk Make Up BLP Beauty yang Praktis dan Inovatif

salah satu produk rekomendasi merk make up terkenal

Produk make up blp beauty mungkin memang produk lokal Indonesia yang terbilang masih baru di industri makeup yang hiruk-pikuk dan bisa dibilang sebagai salah satu rekomendasi merk make up terbaik. Akan tetapi, kualitas dan inovasi produk makeup buatan anak negeri ini tak kalah bersaing dengan produk makeup dari brand lain. Tengok saja beberapa produk makeup BLP Beauty berikut yang tak hanya praktis, tetapi juga inovatif.

BLP Beauty Brow Powder

Belum banyak brand makeup lokal yang bermain di pasar brow macara. Nah, tidak heran jika kemudian produk BLP Beauty Brow Powder menjadi salah satu produk unggulan yang banyak dicari & jadi rekomendasi merk make up banyak wanita. Mengisi bagian kososng pada alis Anda bisa dilakukan dengan mudah karena desain aplikator Brow Powder dari BLP Beauty yang unik dan inovatif.

Jika mendengar nama produk ini, Anda mungkin mengira bahwa produk maskara alis ini berbentuk powder. Akan tetapi, produk ini justru memiliki tekstur cair yang lembut dan creamy sehingga sangat mudah diaplikasikan pada alis Anda.

Tak perlu mengaplikasikan produk dalam jumlah banyak dan tebal mengingat pigmentasi produk brow powder dari BLP Beauty ini terbilang cukup baik. Hanya dengan beberapa kali sapuan maskara saja, Anda sudah bisa mendapatkan alis yang tampak alami dengan warna yang merata.

BLP Beauty Dual Eye Definer

Untuk mempertegas tampilan mata, Anda juga perlu memakai pensil alis. Rekomendasi merk make up BLP Beauty ini memiliki produk pensil alis bernama Dual Eye Definer yang memiliki dua warna dalam satu produk. Bagian warna silver lebih berfungsi sebagai eye enhancer yang akan membuat mata terlihat lebih cerah dan riasan mata terlihat lebih menonjol. Sementara itu, bagian warna hitam digunakan untuk membingkai mata agar tampilan mata lebih tajam.

Produk make up blp beauty dual eye definer tak hanya pigmented melainkan juga waterproof agar bisa bertahan sehari penuh. Produk dengan dua warna dan dua fungsi ini sangat praktis untuk dibawa ke manapun Anda pergi. Produk ini bahkan menjadi barang bawaan wajib saat Anda traveling.

BLP Beauty Eyeshadow Pen

Selanjutnya, Anda wajib menyetik BLP Beauty Eyeshadow Pen agar bisa merias mata dengan praktis. Bentuknya yang berupa pen membuat produk eyeshadow ini lebih mudah dan praktis digunakan. Jangan kira produk ini memiliki tekstur kering hanya karena bentuknya yang seperti pena. Produk ini justru cukup creamy sehingga mudah dibaurkan ke kelopak mata.

Keunggulan dari produk eyeshadow ini adalah hasil aplikasi yang cukup tahan lama dan tidak mudah luntur. Anda bisa menemukan berbagai macam warna eyeshadow pen dari BLP Beauty, tetapi Anda wajib menyetok warna Harvest Gold yang cocok untuk riasan sehari-hari, sekaligus bisa digunakan untuk highlighter.

BLP Beauty Lip Coat

Terakhir, BLP Beauty Lip Coat adalah produk make up blp beauty yang cukup banyak difavoritkan beauty enthusiast dan beauty blogger. Teksturnya creamy dan mudah diaplikasikan pada bibir untuk mendapatkan hasil satin matte yang tampak sehat dan tidak pecah-pecah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *