Faktor Yang Mempengaruhi Perbedaan Harga Atap Longspan

pencarian harga atap longspan

Harga atap longspan murah jaminan mutu yang handal dan memuaskan hanya Anda bisa dapatkan di area toko yang menyediakan produk original. Atap longspan disebut juga dengan atap spandek dimana yang saat ini peminatnya sangat tinggi untuk segala model bangunan. 

Faktor Yang Mempengaruhi Perbedaan Harga Atap Longspan

  1. Daerah penjualan

Anda sebelum membeli atap spandek atau longspan tentunya membandingkan terlebih dahulu harga dan ketersediaan barangnya ya. Hal itu wajar sekali dan akan muncul asumsi dari satu toko daerah A dengan toko lain daerah B kenapa harganya bisa selisih. Perbedaan terjadi karena mengikuti angka umk daerah, misalnya di jakarta atap longspan dibandrol Rp. 87.000 per lembar sedangkan di yogyakarta dibandrol dengan harga Rp. 76.000 per lembar. Kualitasnya juga sama, untuk itu harga atap longspan tetap disesuaikan dengan daerah penjualan dan menyesuaikan daya ekonomi masyarakat sekitarnya. 

  1. Jangkauan peminat

Ada jangkauan peminat yang ketika dibandrol dengan harga murah ternyata masih kuat untuk memesan plus ongkirnya maka toko dan pembeli akan mendapatkan kesepakatan harga atap. Contoh, harga atap spandek di daerah Anda Rp. 87.000 per lebar. Sedangkan di daerah perbatasan hanya Rp. 66.000 plus ditambah ongkir Rp. 3000 per lembar sudah sampai rumah, maka Anda siap memborongnya untuk dibeli. Jadi, jangkauan peminatnya dengan harga barang dan tidak melebihi kapasitas target keuangan Anda maka bisa segera diangkut. 

  1. Tinggi rendahnya daya minat

Makin tinggi peminat atap longspan maka harganya makin murah, hukum ekonomi berlaku demikian. Peminat yang tinggi akan merangsang banyak toko untuk menyediakan stok atap spandek lebih banyak dan terjadilah saingan harga. Untuk itu, harga atap longspan tidak selalu sama ketika Anda membaca artikel tersebut, yang paling tepat adalah menghubungi admin yang bertugas untuk menanyakan stok dan harga aslinya. 

Keunggulan atap longspan

Atap murah berkualitas ini mudah diaplikasikan ke kerangka jenis apapun yang sesuai budget Anda. Kerangka kayu atau baja ringan tetaplah gagah dilihat. Hanya saja atap spandek memang berisik ketika hujan deras dan hal itu bisa disiasati dengan memasang penutup plafon. Ketahanan atap spandek atau longspan bisa mencapai 30 tahun asalkan Anda tepat memakai. Jangan sampai salah pilih atap seng dan longspan ya karena keduanya sangat jauh berbeda. Atap seng tidak memiliki daya tahan terhadap karat sedangkan atap spandek memiliki daya tahan karat sangat bagus. 

Cek harga atap longspan 2024 sekarang juga ya dan tambahkan ke keranjang pesanan Anda di kemudian hari. Atap ini dapat dimanfaatkan tidak harus saat setelah membeli, Anda bisa menyimpannya 1 tahun ke depan dengan cara simpanan yang tepat. Tempatkan di area yang tidak lembab dan tidak bersentuhan dengan tanah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *