Showbiz

Zoe Jackson Mengenang Awal Masa Pacaran

Selain di sinetron, Zoe Jackson dan Aditya Zoni diketahui sebagai pasangan kekakasih di dunia nyata. Mereka pun mengenang saat pertama kali mau membangun komitmen dalam sebuah ikatan cinta.

Yang pertama kali mengungkapkan perasaan adalah Aditya Zoni. Namun Zoe Jackson menyebut ungkapkan cinta Adit tidak romantis. “Enggak romantis. Nembaknya spesial cuma kata-katanya nggak,” aku Zoe Jacson dalam jumpa pers jumpa pers virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet, Sabtu (4/10).

Pemain film Bisikan Iblis itu mengaku bisa saling cinta dengan Aditya Zoni berawal dari peran serta pihak ketiga. Ada orang yang menjadi perantara hubungan keduanya. Setelah dekat, ternyata Zoe Jackson dan Aditya Zoni memang ada hati dan sepakat untuk merajut hubungan spesial.

“Kebetulan kita dicomblangin. Ada rasa suka, dia chatting aku terus. Beberapa hari kenal langsung teleponan,” cerita Zoe Jackson.

Dia mengakui bahwa Aditya Zoni pernah memberinya sebuah cincin tepat di momen ulang tahunnya ke-17 pada 31 Desember 2019 lalu. Zoe Jackson senang kekasihnya itu ternyata memberikan perhatian di hari spesialnya tersebut.

Sementara itu, Aditya Zoni mengaku suka cemburuan apabila melihat kekasihnya dekat dengan lelaki lain. Kecemburuannya bertambah jika dia mengetahui Zoe Jackson dekat dengan lelaki yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan.

Lebih lanjut mereka mengatakan, ketika terjadi masalah dalam hubungan, keduanya sepakat tidak mau membawa hal itu ke lokasi syuting supaya tidak mengganggu pekerjaan. Apapun masalahnya, Aditya Zoni dan Zoe Jackson harus tetap profesional ketika bekerja. Apalagi kini keduanya disatukan dalam satu project sinetron garapan rumah produksi SinemArt, Cinta Tapi Benci.

“Kita harus selesaikan di luar lokasi. Ketika bekerja kita harus profesional,” aku Zoe Jackson. (oz/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button