Showbiz

Zaskia Sungkar Tenang Jalani Program Bayi Tabung

FaseBerita.ID – Tak hanya pekerjaan dan juga bisnis, proses hukum atas laporan Medina Zein itu juga mengganggu program bayi tabung yang dijalani Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar.

Usaha Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk mendapatkan keturunan sempat tersendat selama beberapa bulan.

“Masalah ini sudah mengganggu sejak 10 bulan lalu, ya,” kata Irwansyah ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

Kini Irwansyah bersyukur kasus tersebut dihentikan alias di-SP3 oleh Polrestabes Bandung. Dengan begitu, ia bisa fokus untuk menjalani program bayi tabung.

“Semoga saya dan Zaskia bisa tenang dan fokus untuk ke bayi tabung ini,” kata artis berusia 35 tahun ini.

Saat ditanya sudah sejauh mana proses bayi tabung yang dijalaninya, Irwansyah belum mau menjelaskan. Saat ini semua masih dalam proses dan menunggu hasil dari perjuangannya dalam mendapatkan keturunan.

“Itu nanti aja kali ya, kami akan kabari gimana hasilnya. Yang pasti jangan saya sendiri, harus sama Zaskia. Ada hasil atau tidak, kami akan kabari,” kata bintang film Heart tersebut.

Awalnya, Medina Zein dan Irwansyah merupakan rekan bisnis di bidang kuliner yang berada di Bandung, yaitu Bandung Makuta di bawah naungan PT Bandung Berkah Bersama. Pada Oktober 2019, Medina Zein membuat laporan dugaan penggelapan uang ke Polrestabes Bandung.

Ia mencurigai adanya aliran dana dari PT Bandung Berkah Bersama yang masuk ke rekening PT Jannah Corp. Perusahaan tersebut diketahui dikelola oleh Irwansyah.

Nominalnya pun tak main-main. Dari rekening koran yang dipegang Medina Zein, ada aliran dana yang masuk dengan nilai sebesar Rp 1,9 miliar. (int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button