Showbiz

Zaskia Sungkar, Jalani Tahap Embrio Transfer

FaseBerita.ID-Zaskia Sungkar dan Irwansyah kembali mendatangi Morula IVF Jakarta yang menjadi langganan beberapa selebriti yang menjalankan program bayi tabung. Ini sebagai wujud ikhtiar mereka untuk mendapat momongan.

Sebagaimana diketahui, pasangan selebriti ini menikah pada 15 Januari 2011. Lebih dari 9 tahun menikha, keduanya belum juga dikaruniai momongan.

“Bismillah buat hari ini ya sayaaaang,” ujar Irwansyah di laman Instagramnya, irwansyah_15, memberikan semangat kepada istrinya, baru-baru ini.

Dalam program bayi tabung, transfer embrio atau pemindahan embrio adalah suatu prosedur yang sering dianggap sebagai langkah paling sederhana dan terakhir dari proses fertilisasi in vitro (IVF).

“Bismillah hari ini @zaskiasungkar15 embrio transfer, ini dokter kita @reinorambey yang selalu support kita setiap saat,” kata Irwansyah.

Sebagai manusia, Irwansyah dan Zaskia sudah berusaha semaksimal mungkin. “ikhtiarnya udah kita lakuin ya dok tinggal kehendak dari Allah SWT, bantu doanya ya temen-temen,” imbuhnya.

Melihat perjuangan yang dilakukan oleh pasangan tersebut, banyak orang yang memberikan dukungannya. Terlebih keluarga dan beberapa sobat artis yang memiliki kedekatan dengan mereka.

Di antaranya adalah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. “Bismillahhhhhh Allah berikan terbaik, rezeki gak tertukar,” ucap Shireen. “Bismillah,” sambung Teuku Wisnu.

Lalu ada juga Laudya Cynthia Bella, Fenita Arie, Melly Goeslaw, Titi Kamal, Evan Sanders, Ricky Harun, dan lainnya. Mereka bersama mengucap bismillah dan doa agar segala upaya Irwansyah dan Zaskia dilancarkan. (yho)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button