Showbiz

Yoon Eun Hye Reuni dengan Pemain Coffee Prince

Para bintang COFFEE PRINCE termasuk Gong Yoo dan Yoon Eun Hye kembali ke cafe penuh kenangan dalam drama hits tersebut di program baru MBC My Dear Youth – COFFEE PRINCE. Dalam dokumenter yang sangat dinantikan oleh para penggemar ini, mereka mengenang kembali momen-momen yang terjadi 13 tahun lalu bareng drama COFFEE PRINCE.

Ternyata nggak hanya pemirsa di seluruh dunia yang dibikin jatuh hati oleh drama ini, tapi juga para pemeran yang bisa dibilang masih belum move on sejak penayangannya di tahun 2007. Menariknya, meski sudah berselang lebih dari satu dekade sejak terlibat dengan proyek COFFEE PRINCE, visual para pemeran drama ini tak banyak berubah alias tidak menua.

Saat syuting dokumenter, Gong Yoo yang berperan sebagai Choi Han Gyul menunjukkan betapa dia sangat menyukai COFFEE PRINCE. Dia menyamakan perasaannya terhadap drama ini dengan cinta pertama.

“Saya biasanya tidak tahan melihat diri saya berakting di proyek lama, tetapi Choi Han Gyul adalah karakter yang tidak membuat saya merasa malu. Saya tidak yakin kenapa begitu,” ujarnya dengan senyum lebar, seperti dilansir dari Soompi.

“Mungkin akting saya benar-benar bagus?” imbuhnya.

Para bintang COFFEE PRINCE diwawancarai secara terpisah untuk dokumenter ini. Namun, ada sedikit kejutan para pemeran utama saat segmen Gong Yoo. Yoon Eun Hye datang dan mengejutkan Gong Yoo yang tengah duduk santai melakukan wawancara di counter cafe.

Gong Yoo diberi tahu bahwa Yoon Eun Hye yang diwawancara sebelum dirinya sudah pergi. Ternyata, Yoon Eun Hye masih ada di sana untuk mengejutkan lawan mainnya sesuai arahan tim produksi.

Kedua pemeran utama COFFEE PRINCE akhirnya bertemu kembali di lokasi yang sama setelah 13 tahun. Masih tak percaya berjumpa lagi satu sama-lain, Gong Yoo dan Yoon Eun Hye memuji visual satu sama lain yang nggak berubah sejak dulu.

“Kamu persis sama (seperti dulu),” ujar Yoon Eun Hye yang dibalas dengan ungkapan serupa oleh Gong Yoo. (kpl/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button