Showbiz

Wika Salim Makin Rajin Olahraga

FaseBerita.ID – Wika Salim ikut merasakan dampak pandemi virus corona covid-19, terutama soal pekerjaannya sebagai penyanyi dan pemain sinetron. Meski begitu Wika tak ingin habiskan waktunya dengan hal yang sia-sia. Karena itulah ia jadi sibuk berolahraga hingga memasak.

“Ya gimana, tahu sendiri kalau kerja, ya masih kerja tapi nggak seperti dulu gitu,” ucap Wika Salim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Maksudnya, kayak syuting masih tapi yang paling banyak banget berkurangnya itu kegiatan off air-nya. Lebih banyak di rumah, ya olahraga, masak, gitu aja sih,” lanjut Wika Salim.

Untuk olahraga, Wika Salim lebih senang melakukan cardio serta muaythai. Kini ia pun sudah mulai mendapatkan manfaatnya, yaitu memiliki tubuh yang ideal.

“Aku lebih banyak olahraganya yang cardio-cardio gitu sih terus muaythai juga. Sebenarnya kalau ngebentuk badan sih ngalir, tapi sekarang lebih banyak waktu santai jadi pakai buat olahraga aja,” ucap perempuan 28 tahun itu.

Disebut makin kurus, perempuan kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 itu mengakui bahwa hal tersebut merupakan efek dari rajin berolahraga. Ditambah lagi ia juga sudah mengatur pola makannya.

“Ya mungkin karena itu sekarang olahraganya makin intens, terus makan jadi lebih teratur. Kayak makan malam dan makan nasi itu udah nggak. Mungkin karena itu juga, jadi emang kurusan,” ujar Wika Salim. (fim/int)





Back to top button