Showbiz

Usai Diperiksa Polisi soal Video Syur: Ini Kata Gisel…

FaseBerita.ID – Usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur yang disebut mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, lalu bagaimana tanggapan Gisella Anastasia atau Gisel soal pemeriksaan tersebut?

“Kita ikuti saja prosedurnya sebagai warga negara yang baik,” kata Gisel seusai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Gisel diperiksa lebih dari 5 jam. Dia mengikuti pemeriksaan sesuai dengan prosedur.

“Datang, kita ikuti saja ya. Oke, terima kasih, thank you, thank you,” ujar Gisel.

Baca juga: Gisel Diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya

Tidak banyak yang diungkap Gisel soal pemeriksaan. Ia kemudian menghindari wartawan dengan alasan takut kena Corona.

“Aduh, COVID… COVID… COVID. Nggak bawa face shield. Nggak berani buka mata,” ungkapnya.

Gisel diperiksa setelah 2 tersangka penyebar video syur mirip dirinya menyebut namanya. Selengkapnya di halaman berikutnya.

Sebelumnya, polisi menetapkan dua tersangka yang diduga menyebarkan video syur mirip Gisel, berinisial PP dan MN. Polisi mengungkapkan para tersangka menyebut nama Gisel saat pemeriksaan.

Gisel membantah pemeran wanita di video syur itu adalah dia. Menurutnya, banyak perbedaan dari ciri fisik dirinya dengan wanita tersebut.

Baca juga: Gisel Buka Suara Terkait Video Syur

“Nggak (mirip), cuma mukanya doang dari angle sini mana tuh yang foto gini (muka menghadap atas), gini (muka miring ke kiri), begitu ngadep sini (muka miring ke kanan) mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin,” ujar Gisel di channel YouTube Intens Investigasi.

“Aku ketawa-ketawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini. Ya muka kita China semua, ya mau gimana sama semua bentuknya,” lanjutnya.

Sementara itu, polisi saat ini tengah mendalami kemungkinan tersangka baru. Polisi turut melakukan profiling kepada rekan Gisel. (detikcom/fi)

iklan usi



Back to top button