Showbiz

Umi Pipik Sakit Tumor

FaseBerita.ID – Umi Pipik sempat menutup rapat mengenai penyakit yang dideritanya. Tak hanya kepada orang luar, janda mendiang Uje ini juga merahasiakannya dari anak-anaknya.

Seperti diketahui, Umi Pipik mengidap penyakit kelenjar getah bening yang diderita hampir 3 tahun.

“Sebenarnya saya enggak mau buka ini semua, karena Allah saja merahasiakan ridhonya. Saya juga Insya Allah kepengin ridho Allah aja. Apa pun yang diberikan Allah sakit itu, saya nikmati apa pun penyakitnya,” ujar Umi Pipik seperti yang dilansir dari tayangan Starpro, baru-baru ini.

Umi Pipik mengaku pasrah atas penyakitnya. Namun, dia tetap yakin sakitnya ini akan sembuh, karena ini semua adalah pemberian Allah. Dirinya juga yakin sembuh atas pemberian Allah.“Sakit dari Allah, Allah yang mampu memberikan kesembuhan, makanya saya yakin Allah bisa menyembuhkan sakit dengan obat ataupun tanpa obat,” ujarnya.

Walau yakin akan sembuh, Umi Pipik mengaku sudah mempersiapkan kain kafan sebagai pakaian terakhirnya kelak.

“Kalau saya memang sebenernya sih seorang muslim wajib menyiapkan itu (kain kafan). Masa iya di antara satu lemari kita pakaian bagus semua, terus pakaian kita yang terakhir kita enggak mempersiapkan itu. Walaupun kita minta umur panjang, tapi setidaknya kita menyiapkan itu,” pungkasnya. (lp6)



Pascasarjana


Unefa
Back to top button