Showbiz

Tiwi T2 Terjun ke Bisnis Minyak Wangi

Penyanyi Tiwi T2 akhirnya merambah dunia bisnis. Dia terjun ke bidang bisnis minyak wangi dengan menjadi CEO Parfum Gue.

Pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiarti itu mengaku tertarik menjadi CEO setelah tiga tahun sibuk di bidang parfum. Awalnya dia hanya menjadi seorang brand ambassador.

“Awalnya cuma brand ambassador, sekarang jadi CEO. Soalnya saya pribadi sudah mengenal dunia parfum sejak tahun 2016,” kata Tiwi T2 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2019).

Pelantun OK! itu sangat antusias dengan jabatan barunya. Target Tiwi ke depan bisa mengembangkan bisnis minyak wangi tersebut semakin dikenal di nusantara. Bahkan tidak menutup kemungkinan, dia mempromosikan produk itu hingga luar negeri.

“Banyak PR yang harus dikerjakan, ada rebranding yang perlu saya kerjakan. Untungnya parfum ini punya kualitas bagus dan sudah dikenal banyak orang,” ucap Tiwi.

“Saya harus turun tangan mengelola distributor dan reseller. Termasuk ide kreatif, bagaimana mempromosikan produk,” imbuh perempuan 33 tersebut.

Tiwi kini harus membagi waktu antara pekerjaan sebagai penyanyi dan pebisnis. “Bagi waktunya agak susah, karena itu harus ada manajemen waktu, asal komunikasi baik,” tutupnya. (mg3/jpnn)