Showbiz

Tissa Biani Siap Nikah Muda

FaseBerita.ID – Tissa Biani mengakui dirinya merasa nyaman menjalani hubungan dengan Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul. Menjalin hubungan dengan salah satu putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani membuat perempuan 18 tahun itu bisa menjadi diri sendiri tanpa perlu jaga imej.

Tissa Biani mengungkapkan dirinya siap apabila harus menikah muda jika memang sudah menjadi suratan takdirnya.

“Harus tanya sama pacarnya dulu sih. Kalau dari aku sih jalani aja dulu tapi tidak menutup kemungkinan bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius. Yang pasti kita enjoy dulu sama pekerjaan, kalau waktunya sudah pas Insya Allah (nikah),” ujar Tissa Biani dalam wawancara virtual Sabtu (6/3).

Tissa Biani menegaskan hubungannya dengan Dul dijalaninya dengan sangat serius. Dia lebih memilih tidak menjalin hubungan daripada dijalani tidak serius. Oleh karenanya, dia pun mengenalkan Dul kepada keluarganya dan Tissa juga telah berkenalan dengan keluarga sang kekasih.

“Aku juga gak mau pacaran kalau untuk main-main. Masa muda kalau digunakan pacaran main-main aku rasa sayang saja, mending fokus ke pekerjaan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Tissa Biani mengungkapkan project film terbarunya bareng Dul. Sebuah film religi yang menceritakan anak muda yang meniti jalan hijrah. Menurut Tissa Biani, film ini sangat berbeda dibandingkan dengan peran-peran yang sempat dijalaninya di sejumlah film sebelumnya.

“Aku baru kelar syuting film religi yang menceritakan sosok seorang pemuda yang mau hijrah mendalami agama dan juga tentang pernikahan muda. Ini menarik banget,” katanya. (jp/fabe)

USI