Showbiz

The Glory, Drakor Comeback Song Hye Kyo

Song Hye Kyo akhirnya mengkonfirmasi proyek terbarunya dalam serial drama. Ia akan membintangi drama The Glory, yang merupakan proyek perdananya setelah membintangi Encounter pada 2019.

Berikut 4 fakta drama Korea The Glory:

1. Ditulis oleh Kim Eun Sook
Pihak produksi Hwa & Dam Pictures mengkonfirmasi kembalinya Song Hye Kyo melalui drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Ini merupakan reuni sang penulis dan sang aktris setelah keduanya terakhir bertemu lewat Descendants of the Sun.

Drama tersebut sukses mendapatkan perhatian publik karena chemistry yang diperlihatkan oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Dengan kerjasama Kim Eun Sook dan Song Hye Kyo di The Glory, banyak yang berekspektasi tinggi dengan drama ini.

2. Cerita Balas Dendam
The Glory merupakan kisah tentang seorang siswi SMA yang punya mimpi menjadi arsitek. Namun, ia harus dikeluarkan dari sekolah karena kasus kekerasan yang brutal.

Beberapa tahun kemudian, pelaku kekerasan tersebut menikah dan punya anak. Saat sang anak masuk SD, rupanya korban dari kekerasan tersebut menjadi wali kelas mereka. Balas dendam atas apa yang terjadi saat SMA pun terjadi.

3. Dibagi dalam Beberapa Musim
Serial ini rencananya akan dibagi dalam beberapa musim. Musim pertama terdiri dari delapan episode.
Walaupun begitu, masih belum bisa dipastikan di stasiun TV mana drama ini akan ditayangkan. Begitu juga dengan tanggal pastinya.

4. Rencana Syuting
Pihak produksi menyebut syuting akan dimulai di paruh kedua 2021. Selain Song Hye Kyo, mereka masih harus mencari aktor-aktor yang akan ikut mendukung drama ini.

“The Glory berisi kisah yang menarik dari penulis Kim Eun Sook, transformasi akting yang sempurna dari Song Hye Kyo, dan produksi yang kuat dan lembur dari sutradara Ahn Gil Ho. Kami berharap fans akan menantikannya,” ujar pihak Hwa & Dam Pictures. (dc/int)

USI