Showbiz

Tasya Kamila Ingin Punya Bayi Perempuan

FaseBerita.ID – Rumah tangga Tasya Kamila dan Randi Bachtiar selama ini dikenal harmonis. Terlebih, sejak kehadiran Arrasya, rumah mereka makin ramai dan bahagia. Saat ini pun Arrasya sudah berusia 1 tahun dan sedang lucu-lucunya.

Kendati baru setahun jadi ibu muda, Tasya rupanya sudah ingin hamil dan punya anak lagi. Hal itu diungkap sendiri olehnya lewat Instagram pada Sabtu (4/9) kemarin.

Tasya masih ingat, ia dulu enggan punya anak lagi sampai-sampai langsung pasang KB setelah melahirkan Arrasya.

“OMG ada angin apa nih aku si orang yang paling pengen ntar-ntar aja punya anak lagi, yang waktu operasi caesar langsung minta dipasangin IUD saat itu juga, yang masih horor dengan masa-masa ngurus newborn,” tulisnya.

Kini, dirinya yang seperti itu malah ingin hamil lagi dan punya anak perempuan.

“Eh tiba-tiba pagi ini lihatin Arr lagi bobok kok aku kepikiran ‘pengen punya anak bayi lucu kek gini lagi terus cewek dong’. JENG JENG JENGGG @randibachtiar apakah ini saatnya aku copot IUD?!” lanjut Tasya.

Keinginan punya bayi lagi itu rupanya diiringi kebimbangan. Ya, hamil di masa Pandemi Covid-19 tentu tak mudah. Terlebih Tasya juga masih menyusui Arrasya.

“Tapi langsung kepikiran juga sih ‘PR banget tapi yak hamil pandemi gini’ terus juga ‘yaelah tuh badan belum balik gimana ceritanya mau bengkak lagi?!’ terus juga ‘ah kan Arr belum lulus ASI terus nanti jealous gak sih kalau punya adek’ nah galau deh gimana nih guys?” lanjut Tasya.

Sebelumnya, Tasya memang santer dikabarkan hamil lagi. Bahkan ada netizen yang langsung mencari konfirmasi lewat DM pada Juni lalu. Kabar tersebut seketika tak dibenarkan oleh mantan artis cilik ini. (fim/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button