Showbiz

Song Hye Kyo Terbang ke China

Aktris Song Hye Kyo dijadwalkan akan menghadiri event promosi sebuah brand kosmetik di China, pada 6 Juli mendatang. Kabar tersebut dipublikasikan brand tersebut lewat akun Weibo resmi mereka, pada Rabu (3/7/2019).

“Tidak ada perubahan terkait kehadiran Song Hye Kyo dalam acara tersebut. Namun begitu, kami tidak bisa mengungkapkan secara detail tanggal dan waktu acara tersebut,” ujar perwakilan brand kosmetik tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (3/7/2019)

Song Hye Kyo dijadwalkan untuk menghadiri event promosi brand kosmetik di China pada 6 Juli 2019.
Song Hye Kyo memang diketahui menjadi brand ambassador brand kosmetik asal Negeri Tirai Bambu tersebut sejak Desember 2017. Dan pada Mei silam, aktris Encounter tersebut juga diketahui mempromosikan brand tersebut di Seoul, Korea Selatan.

Selain penampilan di China, sang aktris dikabarkan akan segera disibukkan dengan produksi film barunya, Anna. Keterlibatan Song Hye Kyo dalam film arahan Lee Joo Young itu menyusul mundurnya sang aktris dari produksi drama Hyena.

Kepada My Daily, United Artist Agency (UAA) selaku agensi sang aktris menyatakan bahwa Song Hye Kyo sebenarnya telah mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam Anna sejak 2 tahun terakhir.

“Song Hye Kyo dijadwalkan memulai syuting Anna pada musim gugur tahun ini. Atau, paling lambat awal 2020,” ungkap UAA dalam keterangannya. Event promosi di China akan menjadi penampilan perdana Song Hye Kyo di muka publik setelah kabar perceraiannya dengan Song Joong Ki. Aktor A Werewolf Boy itu diketahui mendaftarkan gugatan cerainya atas Hye Kyo pada 26 Juni 2019.

Event tersebut akan menjadi penampilan perdana Song Hye Kyo di depan publik setelah diceraikan Song Joong Ki.
Dalam keterangan resminya, Song Hye Kyo mengaku, berpisah dengan sang suami akibat perbedaan kepribadian.

Tak ada keterangan lebih rinci dari Hye Kyo maupun Joong Ki terkait perceraian mereka, dengan alasan bahwa hal itu merupakan privacy keduanya. (oz/int)