Showbiz

Song Hye Kyo Artis Korea Pertama jadi Ambassador Fendi

FaseBerita.ID – Song Hye Kyo hingga kini masih menjadi artis Korea yang paling populer. Bahkan hal tersebut membuat sejumlah brand global tertarik untuk menjadikannya brand ambassador.

Seperti belum lama ini, Fendi mengumumkan Song Hye Kyo resmi menjadi ambassador untuk produknya. Ia menjadi orang Korea pertama yang dipercaya untuk menjadi ambassador brand ternama tersebut.

Berdasarkan pihak Fendi, Song Hye Kyo dinilai tepat untuk menjadi ‘wajah’ dari brand mereka karena sikap percaya dirinya yang senada dengan citra yang dibawa oleh Fendi.

“Song Hye Kyo adalah ikon kecantikan generasi ini yang memperlihatkan kelembutan, kekuatan, dan sikap penuh percaya diri. Citra tersebut selaras dengan nilai-nilai yang dimiliki Fendi,” ujar sumber dari pihak Fendi.

Song Hye Kyo pun mengkonfirmasi kolaborasi tersebut melalui pemotretan di edisi Maret Harper’s Bazaar Korea. Dalam foto-foto tersebut, sang aktris tampil cantik berbalut gaun putih dengan rambutnya yang sepanjang punggung.

Dalam wawancaranya, Song Hye Kyo membahas tentang kariernya di dunia akting. Semakin bertambahnya usia, ia merasa akting merupakan hal yang sulit.

“Setelah bertambah usia dan mengambil peran yang lebih tua, aku tahu banyak yang berekspektasi lebih. Aku dulu berpikir akting akan menjadi lebih mudah setelah aku memasuki usia 30 tahun,” ungkap Song Hye Kyo.
song hye kyo fendisong hye kyo fendi Foto: Instagram @harpersbazaarkorea.

“Namun ternyata aku merasa lebih nyaman waktu dulu. Saat ini aku merasa akting semakin sulit, dan jalanku masih panjang,” pungkasnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo telah dikonfirmasi akan kembali ke dunia akting lewat drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Sebelumnya, mereka pernah bekerjasama lewat drama populer Descendants of the Sun.

kan menjadi proyek akting perdana Song Hye Kyo setelah 2019. Kala itu sang aktris membintangi Encounter bersama Park Bo Gum. (dc/int)