Showbiz

Sherina Munaf Tak Sabar Syuting Film Petualangan Sherina 2

Mira Lesmana baru saja mengumumkan bahwa film Petualangan Sherina 2 akan dibuat sekitar April tahun depan dan direncanakan tayang pada pengujung tahun. Pemeran utama seri pertama film ini, Sherina Munaf mengaku bersemangat mendengar rencana ini.

Ya, tak lama usai mengumumkan rencana tersebut, Mira langsung menghubungi Sherina. Sherina mengaku bersemangat sekaligus deg-degan film yang dibintanginya dan sukses tahun 2000 itu akan kembali dibuat tahun depan.

“Rasanya deg-degan karena sekarang diumumkan. Dan kita harus benar-benar mengerjakan ini 100 persen,” kata Sherina Munaf, Jumat (30/10).

Kabar hadirnya film Petualangan Sherina 2 sebetulnya sudah mencuat di media sosial sejak beberapa waktu belakangan. Akan tetapi, Mira Lesmana baru secara resmi mengumumkannya pada hari ini.

Sherina mengatakan, banyak temannya yang menanyakan apakah film Petualangan Sherina 2 benar akan dibuat atau tidak. Dan ternyata benar, film itu akan kembali dibuat oleh Miles Films.

“Teman-teman di Twitter, Instagram pada menunggu-nunggu. Deg-degan aku juga. Nggak sabar membuat semuanya happy dan optimistis lagi,” tutur Sherina Munaf.

Ide untuk membuat film Petualangan Sherina 2 sejatinya sudah lama muncul meskipun baru diumumkan. Bermula saat Mira Lesmana bertemu dengan Sherina untuk sebuah project.

Mira dalam kesempatan itu mengatakan kepada putri Triawan Munaf itu soal bayangan mau membuat Petualangan Sherina Reborn. “Terus dia bilang, kenapa reborn ? Kenapa nggak bikin sekuelnya aja ? Aku tanya, kamu mau Sher? ‘Mau lah, Derby juga mau’. Dia bilang gitu,” kata Mira menceritakan obrolannya dengan Sherina.

Film Petualangan Sherina 2 sempat dijadwalkan syuting pada April 2020. Sayangnya, proses syuting urung dilaksanakan berhubung pandemi Covid-19 melanda. Miles Films akhirnya memutuskan menunda syuting filmnya hingga tahun depan.

“Mudah-mudahan bisa syuting bulan Maret, April, atau Mei. Ada genre musikal di dalamnya. Butuh banyak waktu sekitar enam bulan untuk mempersiapkan karena ada musikal, ada action-nya juga,” papar Mira Lesmana.

Film Petualangan Sherina 2 tetap dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero. Film ini direncanakan tayang pengujung 2021. Selain menggarap film Petualangan Sherina 2, Miles Films juga membuat film Petualangan Sherina Animation. Project ini sudah dibuat sejak beberapa waktu lalu dan masih terus dalam proses pengggarapan sampai sekarang. Film ini juga direncanakan tayang akhir tahun depan. (jp)