Showbiz

Shandy Aulia Tegaskan Sedarah dengan 3 Kakaknya yang Muslim

Shandy Aulia terlihat bikin pangling saat tampil berhijab di momen bukber dengan keluarganya. Lahir sebagai anak bungsu dari 4 bersaudara, Shandy satu-satunya yang nonmuslim.

Dalam tulisannya, Shandy Aulia menceritakan bagaimana orang-orang di sekitarnya tak percaya dia dan tiga kakaknya adalah saudara kandung.

“Banyak yang tanya dan bingung apakah kami satu Ibu dan satu ayah? Jawaban YES kami satu ibu dan satu ayah,” tegas Shandy Aulia, Selasa (28/5).

Shandy Aulia pun memamerkan foto kekompakannya bersama dengan tiga kakaknya. Dia pun menceritakan bagaimana heboh dan ribetnya untuk sekadar berfoto.

Bahkan Shandy Aulia juga yang memilihkan warna pakaian dan kerudung untuk ketiga kakaknya. “Percayalah ribet dan cerewetnya foto bersama gini ribet rapiin makeup dulu, ribet posisi dan ribet sama ponakan yang lalu lalang, tapiiiiiii buat pose mereka udah sangat PRO kok,” ungkapnya.

“Just info pilihan dan paduan warna pakaian dan kerudung ” adik paling kecil loh yang milihin ” hihihi walau pada rebutan warna baju yaaaa saya yang paling ngecil ngalah deh,” cerita artis yang juga dikenal sebagai bintang film dan desainer itu.

Orang tua Shandy Aulia memang sudah berpisah. Tiga kakaknya ikut dengan sang ayah, dan Shandy ikut dengan sang bunda.

Shandy Aulia lahir dari pasangan suami istri, Kemas Yusuf Effendy (ayah) dan Elsye Dopong (ibu), kedua orangtuanya sudah berpisah sejak dirinya masih berusia 3 tahun. (dc/int)