Showbiz

Sarwendah Jelang Lahiran, Merasa Galau

FaseBerita.ID – Tak lama lagi, Sarwendah akan melahirkan buah hati keduanya dari pernikahan dengan presenter Ruben Onsu. Menjelang waktu persalinan, rupanya mantan personel girlband Cherrybelle ini merasakan kegalauan.

Kegundahan tersebut diungkapkan Sarwendah melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto, Sarwendah tampak menikmati kebersamaan dengan putri pertamanya, Thalia Putri Onsu.

Pose romantis diperlihatkan oleh pasangan ibu dan anak tersebut. Thalia tampak mencium hidung sang bunda dan Sarwendah tersenyum sembari memejamkan mata.

Saat ini, Sarwendah pun tengah memikirkan Thalia yang segera menjadi kakak. Sarwendah memikirkan bagaimana kondisi Thalia saat adiknya sudah lahir.

“Kesayangan Bunda yang sebentar lagi jadi cece (kakak perempuan), Bunda mulai mellow mikir gimana nanti kalau udah ada Babynya, gimana bagi waktunya, belum cece Alia makin besar kegiatan makin banyak,” ujar Sarwendah mengawali unggahannya di Instagram, Senin (22/4).

“Apalagi Thalia sudah mulai bisa ngomong menunjukkan keinginannya. Gimana kalau tiba-tiba minta gendong tapi Bundanya belum bisa gendong? Misal Alia minta temenin ngapain tapi Bundanya lagi nyusuin,” sambungnya.

Menurut Sarwendah, kegundahannya itu diperparah dengan hormon kehamilan dalam dirinya. “Hormon hamil makin mellow lagi, drama emak-emak hamil kann. iya gk bumil?,” sambung wanita berdarah Tionghoa tersebut.

Meski demikian, Sarwendah yakin bahwa hal ini bisa ditangani seiring berjalannya waktu. “Pikiran makin banyak deh walau mungkin seiring berjalannya waktu pasti atau harus bisa dilalui semuanya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, tak lama lagi, Ruben Onsu dan Sarwendah segera kembali dikaruniai seorang buah hati.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 ini telah dianugerahi dengan kehadiran seorang putri, Thalia Putri Onsu. (oz/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button