Showbiz

Sandra Dewi Nggak Pakai Masker Didenda Jutaan

FaseBerita.ID – Masker jadi satu benda wajib yang harus dipakai di masa pandemi seperti sekarang. Bahkan peraturan agar masyarakat selalu mengenakan masker pun dibuat. Termasuk di area tempat tinggal Sandra Dewi.

Artis kelahiran 8 Agustus 1983 itu menceritakan betapa ketatnya peraturan yang dibuat di apartemen tempat tinggalnya. Dari penuturan Sandra, pihak apartemen akan menarik denda bagi warga yang tidak memakai masker di kawasan tersebut.

Demi menjaga kedisplinan masyarakat memakai masker, pihak apartemen Sandra Dewi membuat aturan yang ketat. Mereka akan meminta warga membayar 1 juta rupiah bila ketahuan tidak mengenakan masker saat di luar rumah.

Aturan menjaga jarak antara satu orang dengan yang lainnya pun harus benar-benar dipatuhi. Tentu hal itu bertujuan agar penyebaran virus tak semakin meluas.

“Di perumahanku kalo nggak pake masker denda 1 juta. Buang sampah depan rumah aja harus pake. Jarak 1 orang dengan yang lain 2 meter. Disiplin banget,” tulisnya dalam unggahan instagram story beberapa waktu lalu.

Masa pandemi seperti sekarang pun membuat Sandra Dewi harus menjaga jarak dengan orang lain. Pesta ulang tahun putra bungsunya, Mikhael Moeis belum lama ini juga hanya digelar sederhana bersama keluarga dekat.

Meski begitu, pesta ulang tahun Mikha berlangsung meriah dengan diwarnai aksi Raphael Moeis yang asik menarikan lagu Gangnam Style. Rafa langsung jadi sorotan karena gayanya yang menggemaskan saat joget memakai topeng superhero kala itu. (kpl/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button