Showbiz

Sandra Dewi Dipaksa Belanja, Begini Reaksi Kocak Netizen

FaseBerita.ID – Belum lama ini, Sandra Dewi mengungkapkan perlakuan manis yang dia terima dari sang suami, Harvey Moeis. Melalui unggahan yang dibagikan di Insta Storiesnya, Sandra tampak tengah berdiri di hadapan bahu Harvey Moies.

Menurut Sandra Dewi, Harvey yang berprofesi sebagai pengusaha kelas kakap itu ternyata seringkali memaksa Sandra Dewi untuk berbelanja. Hal tersebut lantaran ibu dari Raphael Moies ini dinilai terlalu irit oleh suaminya.

Foto yang diunggah Sandra Dewi pada beberapa hari lalu itu pun dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Sebuah ketarangan ditambahkan oleh akun tersebut untuk melengkapi ungghannya.

“Ibukibuk kebanyakan: dipaksa berhemat sama suamik karna terlalu sering belanja, kalau Sandra dewi: dipaksa belanja sama suamik karna terlalu berhemat,” tulis akun tersebut.

Unggahan itu pun langsung direspons oleh para warganet. Sebagian besar dari mereka mengomentari postingan tersebut dengan kalimat-kalimat kocak yang membuat netizen lainnya terpingkal.

Mereka seakan membandingkan kehidupan sederhana mereka dengan kemewahan yang diterima Sandra Dewi setiap harinya. Para warganet tersebut juga menjabarkan kondisi mereka saat membaca postingan Sandra Dewi.

“Aliran Darah misqueennkuu mengalirr lebih cepatt setelah membacaa ini :(,” tulis salah satu netizen.
“Baca ini gue cuma bisa duduk di pojokan sambil ngemilin gula,” sahut yang lain.
“Mba Sandra pernah ngrasain gak ya sampo kalo udah habis botolnya di kasih air terus di kocok terus disiram ke kepala pas lagi mandi,” ujar salah seorang pengguna Instagram.

Seperti diketahui, sejak menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi begitu dekat dengan kehidupan bergelimang harta. Pernikahan mereka pun digelar mewah di Disneyland Tokyo sesuai tokoh favorit Sandra.

Belum lama ini, Sandra Dewi dan sang suami menghadiahi putra pertama mereka, Raphael Moeis sebuah jet pribadi. Hal ini diketahui dari unggahan seorang pria yang menyatakan tengah berada di dalam jet milik balita 1 tahun tersebut. (kpl/int)