Showbiz

Rest in Peace Glenn Fredly

Radang Selaput Otak atau Meningitis

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Musisi ternama, Glenn Fredly baru saja mengembuskan napas yang terakhir pada, Rabu (8/4/2020) malam.

Diketahui Glenn Fredly meninggalkan istri dan anaknya yang masih bayi. Duka yang mendalam juga dirasakan oleh para penggemarnya, mengingat lagu-lagu Glenn Fredly sudah mengudara di mana-mana.

Sederet selebriti pun turut mengucapkan belasungkawa atas kabar meninggalnya pelantun “Januari” ini. Berikut sederetan fakta berpulangnya Glenn Fredly.

Meninggal di RS Setia Mitra Jakarta Selatan

Informasi kabar meninggalnya Glenn tersebut ramai beredar di dunia maya, baik Twitter atau pun Instagram. Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB.

Indonesia telah kehilangan musisi dengan karya-karyanya yang luar biasa. Namun hingga saat ini pihak keluarga belum memberikan keterangan atas meninggalnya Glenn Fredly.

Meninggalkan Istri dan Satu Anak

Kepergian Glenn Fredly ini meninggalkan seorang istri Mutia Ayu dan seorang anak. Seperti diketahui sang istri baru saja melahirkan bayi perempuan pada 28 Februari 2020.

Satu bulan yang lalu, Glenn Fredly pun juga mengunggah momen kelahiran sang anak di akun Instagram. Ia tampak begitu bahagia dan menggendong putri semata wayangnya ini.

Sempat Dilarikan ke RS tapi Penuh

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Musikus berdarah Ambon ini sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit namun kapasitasnya sudah penuh.

“Kemarin tuh mau masuk RS penuh RS-nya, akhirnya enggak tau, saya juga baru dapat kabar mau bikin konten sama asistennya lagi ngobrol,” papar salah satu kerabatnya

Meninggal Dunia di Usia 44 Tahun

Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggalkan dunia selama-lamanya di usia yang ke 44 tahun. Hingga saat ini jenazah Glenn masih berada di rumah sakit dan belum diketahui akan disemayamkan di mana. Kesedihan atas meninggalnya Glenn Fredly pun dirasakan seluruh warga Indonesia.

Glenn dikabarkan Meninggal karena Radang Selaput Otak atau Penyakit Meningitis

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB. Hingga saat ini mengenai penyakitnya belum diketahui pasti.

Namun melalui kabar yang beredar di media sosial, Glenn Fredly diketahui meninggal karena radang selaput otak atau meningitis. Meski demikian, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi pasti dari pihak keluarga Glenn Fredly. (lpt6/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button