Showbiz

Resmi Menjanda, Song Hye Kyo Bersih-bersih Instagram

Song Hye Kyo memutuskan untuk menghapus foto-foto Song Joong Ki dari akun Instagram pribadinya setelah resmi bercerai, pada 22 Juli 2019. Setidaknya, ada empat foto yang dihapusnya dari Instagram, termasuk foto pernikahan.

Hakim Jang Jin Young memutus cerai pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Seoul Family Court, pada 22 Juli 2019. Keputusan cerai diambil setelah kedua belah pihak bertemu dan mencapai kesepakatan dalam sidang mediasi yang digelar tertutup.

“Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sepakat bercerai tanpa adanya tunjangan atau pembagian aset/properti,” ujar United Artists Agency selaku agensi Song Hye Kyo seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (23/7/2019).

Seperti diketahui, Song Joong Ki memproses perceraiannya atas Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019. Alasan perceraian, karena ada perbedaan kepribadian yang tak bisa didamaikan.

Dengan status baru, maka Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bisa fokus mengurusi karier mereka. Saat ini, Song Joong Ki diketahui tengah syuting film terbarunya, Victory. Dia juha tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi film Bogota.

Sementara sang mantan istri, Song Hye Kyo masih disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi iklan. Sementara di dunia akting, dia akan mulai syuting film Anna pada musim gugur mendatang. (oz/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button