Showbiz

Ranty Maria Bersyukur

Kedekatan Verrel Bramasta dengan Ranty Maria rupanya sukses membuat netizen mencomblangkan mereka berdua.

Menanggapi hal tersebut, Ranty mengaku bersyukur. Pasalnya chemistry yang dibangunnya bersama Verrell sampai kepada penonton dengan baik.

“Menurut aku sih bagus ya, karena kan untuk mendapatkan chemistry enggak gampang. Kalau penonton sampai berharap kita aslinya harus pacaran atau menikah, berarti mereka merasakan chemistry dari kedua belah pihaknya,” tutur Ranty seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (19/11/2020).

Perempuan 21 tahun tersebut menambahkan, “Jadi kalau aku sih bangga dan bersyukur banget punya penggemar seperti mereka dan berhasil membuat baper.”

Terlebih, Ranty mengungkapkan dirinya bersama Verrell kerap melakukan improvisasi dalam berakting. Bahkan ia pun ikutan baper ketika melihat kembali adegannya bersama mantan kekasih Natasha Wilona itu.

“Kitanya juga enjoy, kadang improve diluar skenario dan hasilnya aku suka. Aku juga pas nonton sempet baper lihat adegan aku sama Verrell,” ungkapnya.

Kendati demikian, Ranty berharap apa yang diinginkan penggemar tak melewati batas dan mencampuri urusan pribadinya. Seperti diketahui, belakangan ini sang aktris dikabarkan dekat dengan Rayn Wijaya. Kendati demikian masih belum diketahui pasti status hubungan keduanya. (oz/int)

iklan usi



Back to top button