Showbiz

Putri Silitonga: Karena Lagu Ciptaan Abangku Ini Aku Terkenal

FaseBerita.ID – Lantunkan lagu Batak berjudul Uju Dingolukkon Ma Nian, artis ibu kota Putri Silitonga meneteskan air mata sambil merangkul pencipta lagu yang dibawakannya, yakni Denny Siahaan.

Momen haru itu terlihat saat Putri Silitonga tampil memeriahkan acara puncak lomba vokal solo lagu Batak kategori putra/putri dalam rangka memeriahkan HUT RI dan Pemkab Tapteng ke-75 Tahun memperebutkan trofi Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Sabtu (22/8) malam di Gedung Serbaguna Pandan.

Saat hendak memulai melantunkan lagu berjudul Uju Dingolukkon Ma Nian, Putri menghampiri Denny Siahaan yang pada saat itu merupakan salah seroang juri pada acara itu dan merangkul Denny dan membawanya di hadapan para tamu yang hadir pada saat itu.

“Karena lagu ciptaan abang ku ini aku terkenal jadi penyanyi lagu batak, terimkasih abangku,” ucap Putri sembari merangkul Denny Siahaan sembari memulai melantunkan sepenggal lagu yang diciptakan Denny Siahaan hingga Putri meneteskan air mata.

Momen haru itu pun tampak membuat para tamu yang hadir pada acara itu sejenak hening, melihat betapa ikhlasnya ungkapan terimakasih Putri kepada Denny Siahaan yang telah memercayakan lagu ciptaannya itu dibawakan Putri hingga populer di tanah air.

“Sampai menangis aku bang,”ucap Putri sembari menyeka air matanya usai menyanyi dan disambut senyum hangat oleh Denny Siahaan sembari kembali ke tempat duduk awalnya.

Serasa hanyut akan momen haru itu, para penonton dan tamu undangan yang hadir pada acara itupun langsung berteriak meminta Putri menyanyikan lagu berjudul Uju Dingolukkon Ma Nian seutuhnya dan langsung dinyanyikan oleh Putri.

Pada kesempatan itu, Putri juga sempat memberikan pesan-pesan semangat kepada para peserta yang mengikuti lomba vokal solo lagu Batak kategori putra/putri itu.

“Jadi kepada adik-adik peserta, kalau pun kalah jangan jadi putus asa. Kalau kalah ini bukan berarti akhir dari segalanya, tapi ini awal dari segalanya. Tetap semangat dan berlatih terus,” ucapnya. (dh)





Back to top button