Showbiz

Park Shin Hye Ungkap Hal Menarik

FaseBerita.ID – Film “Alive” yang dibintangi Park Shin Hye dan Yoo Ah In tengah menarik perhatian publik. Beberapa waktu lalu, mereka pun mengungkap bagian dari film “Alive” yang menurutnya paling menarik.

“Daripada menjelajahi bagaimana situasi itu terjadi, film ini secara menyegarkan menunjukkan begaimana karakternya bertahan dalam situasi mereka saat itu,” ujar Park Shin Hye yang begitu menyukai plot menyegarkan dari film “Alive”.

Sedangkan Yoo Ah In sangat suka dengan alur cerita yang jelas dan cepat. “Saya suka bagaimana perkembangannya jelas dan cepat. Saya pikir itulah yang disukai pemirsa juga,” ucapnya.

“Meskipun bahasannya familier, saya rasa orang-orang di zaman sekarang sedang menonton sambil memikirkan bagaimana perasaan mereka dalam situasi yang terisolasi seperti itu,” tandas Yoo Ah In menggambarkan penonton film “Alive”.

Usai membintangi film tersebut Park Shin Hye dan Yoo Ah In pun erasa semakin dekat, terlebih saat mengingat keduanya memiliki waktu debut yang berdekatan di tahun 2003 lalu.

“Kami menjadi sangat dekat. Kami memulai debutnya sekitar waktu yang sama dan mulai bekerja di usia remaja. Pasti ada situasi yang dapat kami pahami tanpa sepengetahuan pribadi, dan sering kali kami berempati satu sama lain,” ujar Park Shin Hye. (fim/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button