Showbiz

Nindy Ayunda Dibanting Suami, Kini Ingin Fokus Bahagia

FaseBerita.ID – Nindy Ayunda membawa kabar baru. Lewat hasil visum diketahui, Nindy Ayunda pernah mendapatkan perlakuan kekerasan dalam rumah tangga.

Tak hanya ditampar tapi Nindy Ayunda juga sempat dibanting oleh sang suami, Askara Parasady Harsono. Pengakuan ini dikatakan oleh pihak kepolisian.

Kini, Nindy Ayunda tidak ingin terus memikirkan perlakuan kasar dari sang suaminya itu. Nindy kini ingin fokus bahagia. Hal tersebut diketahui lewat unggahan-unggahan Nindy Ayunda di Instagram miliknya.

Dalam Instagram Stories miliknya, Nindy Ayunda memperlihatkan kebahagiaan dengan anak-anaknya. Ia pun terlihat memeluk anak-anaknya.

Tak hanya itu, Nindy Ayunda juga terlihat tidak ingin memperdulikan kata-kata dari netizen dan juga membencinya. Nindy Ayunda terlihat memposting kata-kata mutiara mengenai itu di Instagram Stories miliknya.

“Nggak usah dipikirin, jangankan ‘haters’, orang yang mengaku sahabat saja….belum tentu senang melihatmu senang,” posting Nindy Ayunda.

Sebelumnya, pengajuan perceraian Nindy Ayunda memang sangat mengejutkan. Padahal selama ini, Nindy Ayunda selalu terlihat baik-baik saja di Instagram miliknya. Keharmonisan dengan sang suami juga terlihat di sana.

Banyak orang yang tak menyangka dengan adanya gugatan cerai Nindy Ayunda ini. Mereka semua sempat tak percaya dengan pengajuan cerai itu.

Nindy Ayunda juga melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Askara Parasady Harsono. Kasus ini juga sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

Hasil visum pun mencengangkan. Nindy Ayunda memiliki beberapa luka lebam di tubuhnya. Hingga saat ini, Nindy Ayunda belum mau bicara masalah mengenai perceraiannya maupun kekerasan yang pernah terjadi padanya.

Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Nindy Ayunda berjanji akan bicara tapi tidak sekarang.

“Nanti pasti akan bicara, tapi nggak sekarang. Kalau sekarang nanti jadi ke mana-mana,” jelas Nindy Ayunda beberapa waktu lalu. (dc/int)

iklan usi