Showbiz

Nikita Mirzani Diteror

FaseBerita.ID – Artis sensasional, Nikita Mirzani diteror hingga membahayakan ketiga buah hatinya di jalan raya. Teror ini setelah mobil miliknya dirusak pada bagian ban hingga membuat laju mobil tersendat. Nikita menyebutkan, kejadian ini terjadi Minggu (13/12) siang.

“Kejadiannya di Sunda Kelapa siang ini jam 12.45 WIB. Mobil saya bannya disobek secara sengaja,” ungkapnya lewat unggahan Instagramnya.

Nikita mengecam tindakan itu karena di mobil yang bannya disobek itu ada ketiga anaknya, baby sistter. “Dan di mobil itu isi nya ketiga anak-anak saya, ada suster, dan sopir saya. Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini. Untungnya alhamdullilah mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik-baik saja,” jelasnya seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Senin (14/12).

Perempuan yang memiliki banyak musuh ini seperti sudah menduga siapa yang berbuat hal tersebut. Sebab, dia mengaku telah diteror belakangan ini lewat SMS. Dia pun berjanji akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Buat kalian yang melakukan hal ini saya tidak akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa mebahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan,” pungkasnya. (jp/int)

USI