Showbiz

Nia Ramadhani Dikecam Netizen

FaseBerita.ID – Nia Ramadhani kembali menuai kontroversi. Kali ini, caranya menyebut panggilan Tuhan menjadi sorotan netizen.

Hal ini terlihat dalam penuturannya di sebuah program televisi. Cuplikan videonya diunggah ulang akun gosip @lambenyinyir_official, 9 Februari 2021.

Nia membahas soal dirinya yang digunjing karena dianggap gagal menjadi host di sebuah acara di televisi swasta beberapa waktu lalu. Namun, ia mengaku menuai hikmah dari kejadian itu.

“Tuhan langsung jawab kayaknya. Tuhan enggak mau bikin gue sombong. Coba gue udah setara Ayu Dewi, Luna Maya, dan gue bagus. Pasti gue sombong, pulang-pulang gue senang, ini yang gue mau,” ujar Nia.

“Terima kasih Tuhan. Elo baik banget, elo ngajarin gue. Bukan ngajarin sih, tapi kayak ngasih tau gue, biar gue enggak sampai sombong,” sambungnya.

Cara Nia menyebut Tuhan dengan sapaan ‘Elo’ langsung menjadi perhatian netizen. Banyak pula yang mengecam istri Ardi Bakrie itu karena ucapannya dianggap tak pantas.

“Kemampuan bicaranya di bawah rata-rata banget. Terbaca jelas semana isi kepalanya. Tuhan aja disebut seolah bukan siapa-siapa. Kebacut tenan (keterlaluan)” komentar netizen.

“Sok asik bener bilang Tuhan, ‘elo’. Nih orang makin cari pembelaan makin kelihatan batas pikirannya sampai di mana. Untung lo kaya dan cantik, mbak. Ketolong deh semua,” komentar netizen lainnya. (kpl/int)

iklan usi