Showbiz

Natasha Willona Pernah Tinggal di Gubuk Kayu

FaseBerita.ID – Natasha Willona menjadi salah satu pesinetron sukses dan terlihat hidup mewah. Namun, di balik kesuksesannya, gadis yang akrab disapa Wilo itu pernah tinggal di gubuk yang terbuat dari kayu.

Pengalaman hidup tersebut dibagikan Wilona dalam saluran YouTube miliknya. Bersama Wilona, hadir pula sang mama, Theresia yang juga ikut menceritakan saat-saat kehidupan mereka jauh dari kata mewah.

“Iya, kita ngontrak di daerah Pekaoman di daerah Banjarmasin itu rumahnya terbuat dari kayu. Itu murah banget setahun harganya Rp2 juta,” ujar mama Wilona dalam video tersebut.

Tak hanya sekadar dari kayu, Wilona dan sang mama juga mengatakan bahwa bagian lantai dan dinding rumah tersebut bolong-bolong. Sang mama pun mengibaratkan rumah tersebut seperti gubuk.

“Bawahnya itu ada air, biasa kalau di Kalimantan rumah itu bawahnya ada air. Jadi bawahnya ada air, kayu yang sudah bolong-bolong, dindingnya juga bolong-bolong. Kalau di sinetron itu namanya rumah gubuk lah istilah kasarnya karena jelek banget. Langit-langit nya juga ngga ada eternit dan langsung atap,” kisah mama Wilona.

Mantan kekasih Stevan William itu juga menambahkan bahwa kediamannya saat itu seringkali didatangi hewan-hewan kecil seperti curut dan nyamuk. “Suka ada curut malam-malam dan kita tidur pakai kelambu karena banyak nyamuk,” tambah Wilona. (oz/int)

iklan usi



Back to top button