Showbiz

Nagita Slavina Ngaku Tak Pernah Mencintai Raffi

FaseBerita.ID – Dalam konten YouTube terbarunya, Uya Kuya menghipnotis Nagita Slavina. Raffi Ahmad memanfaatkan momen ini untuk mengetahui isi hati istrinya.

Presenter berusia 33 tahun itu bertanya, apa yang dirasakan Nagita Slavina selama ini, apakah sang istri benar-benar mencintainya? Jawaban Nagita Slavina di luar dugaan.

“Biasa saja sih sebenarnya. Perasaannya ya, ya sudah, kalau sudah terlanjur nikah mah, ya sudah. Padahal mah biasa saja,” kata Nagita Slavina dalam keadaan terhipnotis.

Raffi Ahmad terkejut mendengar pernyataan istrinya. Dari yang awalnya terlihat santai, tiba-tiba wajah Raffi Ahmad menegang. “Kamu kan jarang nunjukin cemburu? Itu karena gengsi atau apa?” ayah satu anak ini bertanya lagi.

“Ya karena memang enggak peduli. Sejak dari pertama, dari awal,” ucap Nagita Slavina dengan santainya. Lagi-lagi jawaban Nagita Slavina membuatnya emosi. Personel Bukan Bintang Biasa lalu bertanya, apa alasan Nagita Slavina mau menikah dengannya jika tak punya rasa cinta.

“Ya, manfaatin saja keadaan. Biasa saja (perasaannya). Sebenarnya pelarian saja waktu itu. Kan habis putus, ya sudah,” tutur bintang serial Di Sini Ada Setan.

Nagita Slavina kemudian menjelaskan bahwa dulu ia menikah dengan Raffi Ahmad karena dipaksa.

Namun sahabat almarhum Olga Syahputra ini membantah. “Aku enggak maksa lo, kamu sendiri yang bilang enggak mau pacaran, maunya langsung nikah saja. Ya sudah aku nikahi kamu,” ucapnya dengan nada marah.

Lebih lanjut, Nagita Slavina mengaku bahwa perlakuan romantis dengan Raffi Ahmad di layar kaca semata untuk memberi gambaran idealnya hubungan suami istri.

“Ya, masa mau contohin yang jelek,” ucap sulung dua bersaudara ini.

Saat emosi Raffi Ahmad menjadi, Nagita Slavina tiba-tiba bangun dan mengatakan ia hanya pura-pura terhipnotis. Semua kalimat yang diucapkannya hanya akting untuk keperluan konten.

“Kesal banget. Parah banget kamu, aku sudah deg-degan,” kata Raffi Ahmad sembari tersenyum. Nagita Slavina tertawa karena berhasil mengerjai suaminya. (lp)





Back to top button