Showbiz

Nadine Chandrawinata Kampanye Pelestarian Alam Indonesia

FaseBerita.ID – Di luar pekerjaannya sebagai aktris, Nadine Chandrawinata memang memiliki concern yang besar terhadap pelestarian alam. Dan, sebagai Founder dan Executive Director Seasoldier ia pun merasa terhormat dilibatkan dalam gerakan #LestarikanCantikIndonesia oleh sebuah brand perawatan kulit.

Nadine menegaskan akan selalu mendukung pihak-pihak yang memiliki niatan menjaga kelestarian alam Indonesia.

“Saya merasa terhormat dilibatkan untuk lestarikan cantik Indonesia. Saya akan support pihak-pihak yang membuat inovasi yang bisa mengedukasi banyak orang dan memberikan motivasi untuk masyarakat Indonesia bagaimana menjaga bumi. Ini langkah awal yg bisa jadi contoh,” kata Nadine Chandrawinata dalam konferensi pers sscara virtual terkait gerakan #LestarikanCantikIndonesia bersama Citra.

Nantinya, Nadine bersama Seasoldier akan terlibat dalam kegiatan penanaman mangrove di pesisir pantai di Pulau Dewata, Bali. Menurut Nadine, kegiatan tersebut penting mengingat fungsi dari tanaman Mangrove dalam mencegah erosi dan abrasi di pesisir.

“Kita akan bicara mangrove dan kita mengangkat fungsi mangrove kan melindungi pantai dari erosi, abrasi dan itu penting banget. Dengan kita melibatkan masyarakat untuk peduli dengan bumi, itu sudah sangat membantu dan kalau dilakukan banyak orang itu lebih berasa lagi, kita bersama bicara tentang bumi kita,” lanjutnya.

Tentang #LestarikanCantikIndonesia

Gerakan #LestarikanCantikIndonesia sendiri diinisiasi Citra dalam rangka memperkuat brand purpose yang berfokus pada Perempuan, Komunitas, dan Alam. Mereka bekerjasama dengan berbagai komunitas untuk melakukan upaya pelestarian alam dibeberapa destinasi wisata seperti Raja Ampat, Gunung Bromo, dan Pantai di Bali.

“Tahun ini kita meluncurkan tujuan mulia untuk terus menjaga kecantikan Indonesia, bukan cuma perempuan Indonesia tapi juga kecantikan alam dan komunitas Indonesia. Gerakan ini komitmen kita untuk menjaga kecantikan Indonesia,” ucap Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia. (fim/int)

iklan usi