Showbiz

Momo Geisha Masa Lalu Nggak Usah Diungkit

Momo Geisha baru-baru ini kolaborasi dengan presenter dan aktris Jennifer Arnelita buat konten Youtube. Yang terbaru, mereka ngobrol seru membahas banyak hal sambil makan-makan.

Di tengah makan-makan itu, Jennifer nyeletuk kalau menu yang sedang disantapnya itu enak banget seperti kenangan bersama mantan. Momo pun langsung ketawa mendengar apa yang dikatakan oleh Jennifer.

“Hubungannya apa? Kamu lagi mengenang masa lalu apa gimana?” tanya Momo.

Jennifer juga tak bisa menahan tawa. Tapi di balik itu, ternyata dia penasaran akan satu hal yang berhubungan dengan Momo. Ia kepo apa benar sebelum menikah, Momo pernah pacaran dengan presenter ternama yang juga aktor, Gading Marten.

“Nggak sih. Ini kan pengen tahu Bu Momo. Bu Momo tuh beneran nggak sih pernah pacaran sama, ini sekalian klarifikasi. Kan ada tuh ini, sama Gading katanya. Bener nggak sih, pernah sama Mas Gading yang tak retak. Cuma bener atau nggak gitu. Beneran mantannya atau bukan,” desak Jennifer.

Momo tak langsung menjawab karena dia tak bisa menahan tawa dengan pertanyaan yang baru saja diajukan oleh Jennifer. Tapi ibu satu anak itu memilih untuk tak memberikan jawaban pasti.

“Itu harus dijawab banget ya? Aduh kayaknya masa lalu nggak usah diungkit-ungkit dan dibahas ya. Ibu mau juga masa lalunya dibahas juga?” Momo balik tanya.

“Nggak usah, Bu. Saya udah kenyang,” jawab Jennifer langsung pura-pura makan lagi.

Tapi setelah itu Jennifer paham kenapa Momo menolak buat menjawab pertanyaannya. Soalnya ternyata, Jennifer sendiri pernah dikabarkan dekat dengan Gading.

“Namanya juga publik figur. Gosip nggak bisa dihindari. Nggak cuma kamu yang digosipin sama Gading. Aku juga pernah,” kata Jennifer.

Ada yang pernah dengar gosip ini dulu nggak? (kpl/int)