Showbiz

Marsha Aruan Pernah Bandel

FaseBerita.ID – Marsha Aruan punya cerita sendiri soal masa-masa memberontaknya saat remaja. Rupanya di satu masa dia pernah sering ke kelab malam.

Hal itu dikisahkan Marsha Aruan saat berbincang dengan Daniel Mananta di salah satu video YouTube Daniel Mananta Network. Semua berawal dari perkenalan Marsha Aruan dengan seorang teman setelah lulus SMA.

Awalnya Marsha Aruan bercerita bahwa dirinya merasa tidak pernah merasakan uang hasil jerih payahnya bekerja sebagai pesinetron. Lantaran kala itu uangnya masih diatur oleh orang tua. Sempat juga dia merasa iri karena teman-temannya di SMP pergi ke sekolah dengan tas mewah, sementara dia tidak.

Lalu di satu masa, Marsha Aruan bertemu dengan seseorang di lokasi syuting sinetron yang punya kisah hidup mirip dengannya. Mereka jadi klop dan sejak itu dia pun jadi sedikit memberontak.

“Aku ketemu satu temen di sinetron yang juga bisa dibilang ya bekerja untuk keluarga. Sama kasusnya sama aku. Terus akhirnya kita klop karena sama nih (pengalamannya) gitu. Terus ya pergi bareng, apa bareng. Cuma jadi lumayan bandel gara-gara ketemu dia,” kata Marsha Aruan.

Kebandelannya kala itu pun dibeberkan oleh Marsha. Dia jadi sering keluar malam dan pergi ke tempat hiburan malam sejak berteman dengan orang tersebut.

“Jadi kayak keluar malam, sempat beberapa kali clubbing yang gitu-gitu. Cuma aku nggak pernah nyobain yang aneh-aneh, pokoknya aku cuma paling parah clubbing doang. Aku bahkan menurut aku (saat itu) sudah dosa banget gitu,” akunya.

Tidak hanya itu saja, Marsha Aruan juga mengaku sejak kenal dengan temannya itu dia pun jadi mencoba minum alkohol. Dari pertemanannya itu juga dia kemudian jadi menyadari bahwa ada yang salah dengan hidupnya. Marsha Aruan tidak mengungkap siapa identitas kawannya itu.

Ternyata karena salah pergaulan tersebut, Marsha Aruan terseret ke titik terendah dalam hidupnya. Hingga akhirnya dia datang ke sebuah gereja dan mendapat pencerahan.

“Aku denger lagu di gereja dan menohok banget. Bener-bener Tuhan itu setia ya di hidup kita,” tandasnya. (dc/int)

iklan usi