Showbiz

Marsha Aruan Beberkan Kriteria Pria Idaman

FaseBerita.ID – Marsha Aruan berbicara tentang kriteria pria idamannya, setelah putus dari El Rumi, pada akhir 2019. Aktris 24 tahun itu mengaku, memiliki kriteria yang berbeda tentang pasangan hidupnya setelah mengalami ‘lahir baru’.

“Dia harus laki-laki yang cinta sama Tuhan. Kalau cinta Tuhan, maka dia pasti bertanggung jawab sama keluarganya,” ujarnya seperti dikutip dari Daniel Mananta Network pada Senin (16/11).

Marsha Aruan menilai, pria yang mencintai Tuhan akan memiliki kasih dalam hidupnya. Mendekatkan diri pada Tuhan, diakui sang aktris, juga mengubah karakternya sebagai seorang perempuan.

Kini, dia jauh lebih santai dan belajar menyerahkan hidupnya pada Tuhan, termasuk untuk urusan jodoh. “Untuk jodoh, aku selalu bawa dalam doa. Kalau memang ada yang terbaik maka dekatkanlah. Jika tidak, tolong jauhkan dia,” tuturnya.

Marsha Aruan kemudian berkisah tentang seorang pria yang berusaha mendekatinya. Namun menurut dia, Tuhan membukakan tabir pria itu lewat orang-orang terdekatnya. Sehingga dia tahu, pria itu bukan yang terbaik untuknya.

Dalam keterangan tambahannya, Marsha Aruan mengatakan, “Padahal baru juga kenal seminggu, tapi semuanya sudah langsung terbuka. Tapi aku yakin, ya itulah jalannya Tuhan. Bisa secepat itu dibukakan jalan.”

Tak hanya urusan asmara, Marsha Aruan juga mengaku melibatkan Tuhan dalam semua aspek kehidupannya, termasuk untuk bisnis, keinginannya di masa depan, hingga pekerjaannya di dunia hiburan.

“Sekarang, aku menjadikan Tuhan sebagai prioritas hidup baru hal lain,” tuturnya menambahkan. (oz/int)

iklan usi



Back to top button