Showbiz

Lyodra Ginting Jaga Karir

Lyodra Ginting tidak sempat merasakan sejumlah momen usai menjadi jawara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020. Bertepatan dengan dirinya dinyatakan menang, pandemi Covid-19 melanda. Alhasil dia pun tidak bisa menerima job dan tidak bisa bertemu dengan para penggemar di sejumlah daerah yang selama ini memberikan dukungan penuh.

Lyodra bersyukur dua single dia terus meluncur meskipun wabah Covid-19 belum berhenti. Dalam beberapa waktu ke depan perempuan asal Medan itu juga akan merilis single ketiga setelah Gemintang Hatiku dan Mengapa Kita Terlanjur Mencinta sukses mencuri perhatian publik.

Sayangnya Lyodra Ginting masih merahasiakan judul atas single terbarunya yang akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan. “Pokoknya tungguin aja. Yang pasti beda dari yang sebelumnya. Aku kan biasanyaa lagu-lagu galau, siapa tahu aku selanjutnya yang ngebeat atau seperti apa. Tungguin aja kabar baiknya,” kata Lyodra saat ditemui di bilanga Tendean Jakarta Selatan Selasa (1/9).

Dalam kesempatan itu dia mengungkapkan cara mempertahankan karirnya di dunia hiburan. Setidaknya ada dua cara yang akan dilakukannya supaya tetap berkibar di industri musik Indonesia. Pertama, dengan mempertahankan kualitas supaya bisa terus lebih baik lagi. “Kalau aku pribadi mempertahankannya dengan menjaga kualitas aku sih. Terus asah potensi yang aku punya,” kata Lyodra Ginting.

Kedua, aelain mempertahankan kualitas diri, Lyodra juga menjaga karirnya di dunia hiburan dengan menjaga mental. Hal yang satu ini dinilainya sangat penting bagi seorang publik figur. “Yang paling utama adalah mental, itu pengaruh banget sih,” kata Lyodra lebih lanjut. (kpl/int)





Back to top button