Showbiz

Lee Bo Young Menginspirasi

FaseBerita.ID – Lee Bo Young dan Ji Sung menikah pada 2013. Tujuh tahun berlalu, keduanya masih menjadi salah satu pasangan aktor Korea yang romantis banget!

Lee Bo Young dan Ji Sung bertemu pada 2004 di lokasi syuting Save Last Dance for Me. Keduanya mengkonfirmasi hubungan asmara pada 2007.

Selama menikah, keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Kwak Ji Yoo lahir pada 2015, sementara anak kedua mereka, Kwak Woo Sung, lahir pada 2019.

Lee Bo Young dan Ji Sung merupakan pasangan aktor yang kerap berbicara tentang satu sama lain dalam wawancara. Hubungan keduanya tetap terjalin dengan baik walaupun sudah bertahun-tahun menikah.

Dalam sebuah wawancara, Ji Sung bahkan mengaku kehidupannya berubah setelah bertemu dengan Lee Bo Young.

“Sebelum menikah dengan istriku dan ketika kami masih pacaran, percintaan adalah tujuan utamaku. Jika aku punya mimpi di dunia akting yang lebih besar dari pernikahanku, mimpi untuk memiliki keluarga semakin membesar,” ungkap Ji Sung.

“Kurasa ketika mimpiku tentang keluarga tercapai, sinergi untuk aktingku juga akan semakin lebih besar. Lee Bo Young banyak mengubahku, dan mencintaiku sehingga aku bisa lebih mencintai diriku sendiri,” lanjutnya.

Ji Sung juga mengungkap seberapa besar keberadaan Lee Bo Young berpengaruh dalam kariernya. Ia mengaku banyak belajar dari sang istri.

“Saat masih pacaran, aku sangat terinspirasi dan banyak belajar darinya. Kurasa dia membuatku menjadi pria yang bisa diandalkan,” tambah Ji Sung.

“Saat menjalani hidup, kau akan menghadapi masalah keluarga, dan akan banyak hal sulit yang terjadi. Ada juga kesulitan yang kau alami saat sedang menghadapi semua itu. Istriku adalah satu-satunya orang yang berhasil mengangkat beban tersebut,” pungkasnya. (dc/int)

iklan usi