Showbiz

Kim Ji Won Bintangi Asadal Chronicles

FaseBerita.ID – Setelah vakum selama hampir 2 tahun, Kim Ji Won memilih comeback lewat drama Asadal Chronicles. Dia mengaku, tema cerita dan keunikan karakter Tan Ya menjadi alasannya membintangi drama tersebut.

“Ketika pertama kali membaca skenario Asadal Chronicles sulit bagiku untuk membayangkan berada di era kuno. Tapi kemudian kupikir, akan menyenangkan berada di era-era awal seperti itu,” kata Kim Ji Won seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (7/5).

Sementara soal karakter yang diperankannya, Kim Ji Won menilai, Tan Ya adalah seorang perempuan berani. Karakter itu melewati berbagai momen dalam peradaban kuno yang membuatnya tumbuh menjadi seorang legenda.

“Dia bukan pendiri, pelindung, ataupun pemimpin Klan Wahan. Namun dalam perjalanannya, Tan Ya menyadari panggilan hidupnya sebagai seorang wanita,” ujar Kim menambahkan.

Kim Ji Won mengungkapkan, ada banyak hal baru yang dijanjikan Asadal Chronicles. Tak sekadar menawarkan setting yang tak pernah diangkat ke layar kaca Korea Selatan sebelumnya, namun drama ini juga menampilkan keindahan alam dan akting mumpuni para aktornya.

Di lain pihak, tim produksi menilai performa Kim Ji Won dalam Asadal Chronicles di luar ekspektasi. “Dia luar biasa saat berada di lokasi syuting. Nantikanlah Kim Ji Won lewat perannya sebagai Tan Ya dalam drama ini,” ungkap perwakilan Studio Dragon.

Asadal Chronicles merupakan drama sejarah yang berkisah tentang sebuah kota mistis bernama Asadal. Kota ini kelak akan menjadi ibu kota Kerajaan Gojoseon, permulaan dinasti di Korea Selatan.

tvN akan mulai menayangkan Asadal Chronicles pada 1 Juni 2019, pukul 21.00 KST (19.00 WIB). (oz/int)

iklan usi



Back to top button