Showbiz

Jisoo Tak Ikut Foto Bareng Member Blackpink dan The Chainsmokers

Bukan hanya di Korea Selatan, BLACKPINK kini juga diundang untuk tampil di berbagai negara lainnya (di luar tur konser). Salah satu contohnya mereka sempat jadi pengisi acara Coachella 2019 beberapa waktu lalu.

Paling baru, girl grup di bawah naungan YG Entertainment tersebut pun lantas sempat ikut tampil dalam acara Japanese Music Festival, Summer Sonic 2019. Di sana mereka berkesempatan bertemu dengan The Chainsmokers.

Tentunya, momen pertemuan tersebut lantas sempat mereka abadikan dalam bentuk foto. Namun, ada satu hal yang bikin fans bertanya-tanya. Jisoo BLACKPINK tak ada dalam potret itu, ke mana ya dia?

The Chainsmokers sempat unggah foto yang langsung menarik perhatian para BLINK (sebutan fans BLACKPINK). Pose bareng BLACKPINK, potret itu dihiasi caption, ‘Semalam, jatuh cinta tiga kali’

Dua member dari The Chainsmokers tampak duduk santai di belakang panggung bersama dengan Lisa BLACKPINK, Jennie BLACKPINK dan Rose BLACKPINK. Namun, ke mana ya Jisoo di momen tersebut?

Lantas ke mana sih Jisoo saat foto itu diambil. Pasalnya, para member BLACKPINK semua hadir untuk mengisi acara Japanese Music Festival, Summer Sonic 2019 tersebut dan menghibur para penonton.

Dilansir dari kstarlive.com, dilaporkan bahwa Jisoo langsung balik ke Korea Selatan setelah tampil di festival itu. Pasalnya, Jisoo harus menghadiri acara yang digelar oleh brand Dior ini.

Sebelumnya, Jisoo juga sempat menghilang saat para member BLACKPINK mengunjungi backstage Ariana Grande dan foto bareng. Kala itu mereka tengah mengisi acara festival musik ternama yakni Coachella 2019.

Saat itu, Jisoo tak bisa ikut bergabung karena ia mendapatkan hari libur di saat yang bersamaan. Disebutkan pula kalau ia memang sudah pulang duluan ke Korea Selatan karena masalah pribadi. (int/kpl)