Showbiz

Jessica Mila Siap Menikah

VISINEMA Pictures kembali merilis teaser film Bridezilla di 8 Juni 2019. Film ke empat dari visinema di 2019 ini mengangkat cerita tentang impian masa kecil seorang perempuan yang ingin memiliki pernikahan istimerwa.

Kemudian berusaha untuk mewujudkannya ketika dewasa.

Sebelumnya, cerita tentang Bridezilla ini sudah diangkat terlebih dahulu ke dalam medium digital melalui JOOX the Series, tapi muatan cerita yang diperdengarkan merupakan kisah prekuel dari film bridezilla.

Sebelumnya cerita yang diangkat ke dalam drama radio itu dimainkan oleh Jessica Mila (Dara), Sheila Dara Aisha (Key), Rio Dewanto (Alvin) dan Rafael Tan (Aang).

Cerita tersebut mengisahkan tentang perjalanan Dara (19 tahun) yang ingin menjadi ahli dalam membuat acara pernikahan dengan cara magang di The Marcello, salah satu Wedding Organizer terkenal.

Namun Dara harus menghadapi kenyataan bahwa kehidupan cintanya mulai hancur akibat kesibukannya mengurusi klien-klien yang Bridezilla.

Hingga masa penayangannya, drama radio bridezilla ini telah didengar oleh sekitar 625 orang lebih. Sedangkan teaser film Bridezilla besutan dari Produser Cristian Imanuell dan Sutradara Andi Bachtiar Yusuf ini lebih menceritakan tentang ambisi dan obsesi Dara yang diperankan oleh Jessica Mila.

Dia menganggap bahwa pernikahannya adalah segalanya sehingga harus menjadi yang terbaik tahun ini. Apalagi memang sudah menjadi impiannya sejak kecil.

“Dari teaser tersebut dapat dilihat bahwa pernikahan impian yang diinginkannya secara tidak disadari telah membuat Dara menajadi Bridezilla. Di akhir teaser ini, sangat terasa bahwa film Bridezilla ini mengusung genre drama komedi,” ujar produser film ini Cristian Imanuell.

Teaser yang berdurasi kurang lebih 1 menit itu menampilkan para aktor dan aktris yang tidak asing lagi seperti Jessica Mila, Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto, Rafael Tan, Widyawati, Adriano Qalbi, Aimee Saras, Rukman Rosadi.

Kemudian ada pendatang baru di dunia perfilman yaitu Lucinta Luna. Penasaran dengan traillernya, tonton langsung hanya di channels youtube visinema (https://youtu.be/a4W12YSbuKM) dan instagramnya di @filmbridezilla.

“Buat yang penasaran dengan filmnya, tunggu tanggal tayangnya di bulan Agustus 2019 ini, hanya di bioskop kesayangan anda,” tambahnya. (flo/jpnn)