Showbiz

Jenita Janet Mau Punya Banyak Anak

FaseBerita.ID – Jenita Janet sudah cukup lama mendambakan memiliki momongan setelah memiliki suami. Dia mengatakan keinginannya punya momongan sudah ada sejak 2018 silam. Namun sayangnya Tuhan belum mentakdirkan ia memiliki momongan kala itu.

Dengan menikah lagi dengan Danu Safwan beberapa waktu lalu, Janet berharap bisa cepat memiliki momongan. Dia ingin punya banyak anak sama halnya dengan harapan suaminya. Janeta Janet ingin punya banyak anak dengan alasan supaya tidak kesepian sampai hari tua kelak.

Jenita Janet lantas berkaca pada orang tuanya dimana mereka hanya memiliki dua orang anak. Setelah kedua anaknya menikah dan memiliki rumah tangga sendiri, mereka hanya tinggal berdua saja. Hal itu tentu akan membuat mereka merasakan kesepian. Janet tidak mau hal itu terjadi kepada dirinya.

“Lagian biar rame. Karena aku tipe orang yang senang sama keluarga,” ucap Jenita Janet beralasan, saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan.

Perempuan 33 tahun itu berharap bisa cepat mendapatkan momongan. Dia bersama Danu Safwan berdoa supaya keinginan tersebut cepat dikabulkan Tuhan.

“Setelah menikah memang kita pengin cepat punya momongan. Harapan setiap wanita pengin jadi ibu ya dan aku sebenarnya sudah mendambakan momongan dari 2018. Mudah-mudahan Allah kehendaki, mudah-mudahan dimudahkan untuk punya momongan,” tutur Jenita Janet.

Pasangan ini berharap punya 4 anak. Namun jika Tuhan mendakdirkan lebih, Janet dan Danu Safwan tentu akan sangat bahagia. Bahkan sambil bercanda mereka mengaku mau punya 15 anak. “Rencana gak banyak sih, rencana 15,” kata Danu Safwan.

“Awas dicatat sama malaikat, banyak banget 15,” timpal Jenita Janet.

Seperti diketahui, Danu Safwan menikahi Jenita Janet di Green Forest Bandung, Jawa Barat, Rabu, 11 November 2020. Pernikahan mereka kala itu digelar dengan konsep outdoor. Danu menikahi Janet dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp 1.111.000 dan 20 gram logam mulia. (jp/int)

iklan usi