Showbiz

Ivan Gunawan Sempat Kecewa terhadap Ayu Ting Ting

FaseBerita.ID – Ivan Gunawan mengaku sempat merasa kecewa saat Didi Riyadi datang memberikan kejutan ultah untuk Ayu Ting Ting. Pria yang akrab disapa Igun ini kecewa lantaran keluarga Ayu mengatakan kepadanya tidak ada acara pada 20 Juni 2020 dini hari.

Namun yang justru terjadi desainer kondang ini malah melihat Didi Riyadi datang membawa kue yang disambut seluruh keluarga Ayu.

“Marah sih enggak, gue kecewa selayaknya menjadi teman saja. Ya setiap orang punya rasa kecewa boleh dong. Tapi menyikapnya dengan diam saja,” jelas Igun lewat Channel YouTube Nikita Mirzani. Saat ini, mantan kekasih Rossa ini mengaku sudah tidak kecewa lagi. “Sampai sekarang bete enggak, gue anggap kelar saja,” serunya.

Igun pun memastikan bahwa dirinya dan pelantun Sambalado itu tidak memiliki hubungan apapun. Kalaupun ada rasa kepada Ayu sambung Igun, itu dulu.

“Enggak ada hubungan apa-apa, (adanya) hubungan pertemananan, partner kerja, profesional, bisa menghibur kalian semua. Makanya gue ngelurusin, enggak ada apa-apa (antara dirinya dengan Ayu Ting Ting),” ungkap Igun. (jpnn)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button