Showbiz

IU Ungkap Masa Lalu

Drama fantasi romantis tvN, Hotel del Luna terus memberikan intrik yang memikat penonton setianya. Di episode 3 dan 4 akhir pekan lalu, penonton disuguhi background cerita hubungan Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo).

Melansir Dreamers.id, episode 3 dan 4 memperlihatkan perubahan karakter pada sosok Goo Chan Sung. Setelah sempat menolak, Chang Sung kini mulai menerima pekerjaannya sebagai manajer di Hotel del Luna.

Usaha Jang Man Wol untuk menggaet Chan Sung sebagai pegawainya membuahkan hasil. Ada rahasia yang membuat Man Wol mati-matian ingin menjadikan Chan Sung manajer hotelnya.

Di masa lalu, Man Wol nampaknya adalah seorang pencuri ulung di areanya. Ada sosok pria yang memiliki dampak besar pada kehidupan Man Wol, dan keduanya terlihat saling menyukai sejak awal. Di sisi lain, Chan Sung memimpikan Man Wol dan kekasihnya di masa lalu, yang saat ini mungkin dapat diartikan bahwa Chan Sung adalah reinkarnasi dari pria tersebut.

Chan Sung juga belajar banyak tentang hotel dan dikenalkan dengan para staf dan mengetahui tentang hidup mereka, bagaimana mereka mati, dan berapa lama mereka bekerja di Hotel del Luna. Dalam episode ini, ia mencoba membedakan antara dunia nyata dan dunia yang ada di Hotel del Luna.

Tak hanya memperlihatkan background hubungan Man Wol dan Chan Sung, episode pekan lalu juga menghadirkan penampilan spesial dari Lee Jun Ki. Sahabat baik IU ini berperan sebagai Park Il Do.

Sebelum Chan Sung terpilih, ada dua kandidat lain untuk menjadi manajer hotel. Orang pertama adalah Park Il Do, seorang pengusir arwah yang mendapat kemampuan tersebut dari Man Wol.

Namun dirinya terlalu sibuk manangkap roh jahat dan menolak tawaran menjadi manajer. Begitu pula kandidat kedua yang menolak tawaran tersebut dan pergi ke luar angkasa. Episode ini juga memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh Mina Gugudan. Seorang gadis remaja yang menjadi korban bullying dan memutuskan bunuh diri. Arwah gentayangannya kemudian masuk ke tubuh Mina Gugudan.

Dalam usaha menolong gadis malang itu, Chan Sung dan Man Wol pun memberinya kesempatan untuk tetap hidup meski dalam raga orang yang membunuhnya.

Perkembangan cerita Hotel del Luna cukup cepat. Baru dua minggu tayang, penonton sudah bisa melihat perkembangan hubungan karakter Jang Man Wol dan Goo Chan Sung.

Keduanya mulai terbuka pada satu sama lain, jujur atas niat satu sama lain. Chang Sung juga terang-terangan mengatakan sulit menghilangkan Man Wol dari pikirannya. (oz/int)

iklan usi