Showbiz

Isyana Sarasvati Bakal Menikah 02-02-2020

Hari pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra sudah di depan mata. Undangan pun sudah disebar ke para tamu dan viral di dunia maya. Salah satunya diunggah oleh akun @lamiscorner.

Undangan itu berdesain sederhana, warnanya didominasi putih kelabu dengan font minimalis yang elegan. Tampak kartu akses yang disematkan di dalam undangan untuk para tamu.

Dari sini, diduga Isyana akan melangsungkan pernikahannya secara privat. Karena hingga berita ini diturunkan belum ada woro-woro yang diterima awak media untuk liputan pernikahan Isyana.

Masa 12 tahun pacaran akan ditutup Isyana dengan manis pada tanggal cantik. Isyana dan Rayhan akan menikah pada 20 Februari 2020 mendatang, atau jika disingkat jadi angka yang bagus, 02-02-2020.

Seperti sebuah palindrome, ketika dibaca dari depan atau belakang, tanggal pernikahan Isyana dan Rayhan akan sama. Pilihan tanggal yang sangat menarik, karena tidak banyak angka yang bisa dibaca palindrome seperti momen yang dipilih pasangan ini.

Sebelumnya, Isyana dan Rayhan melangsungkan lamaran secara diam-diam. Tanpa mengundang awak media, pasangan yang pacaran sejak duduk di bangku SMP ini mengikat janji.

Tetapi Isyana tidak pelit berbagi kabar bahagia kepada publik. Ia mengumumkan hari bahagia itu lewat akun Instagram pribadinya tak lama setelah momen lamaran berlangsung.

Kini hari pernikahan sudah di depan mata. Hanya tinggal menghitung hari sebelum Isyana menikah. Congrats! (kpl/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button