Showbiz

Isyana Sarasvati Bagikan Kabar Bahagia

FaseBerita.ID – Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama, pada 2 Februari 2021. Melalui Instagram, pelantun Tetap dalam Jiwa itu mengunggah ilustrasi dua ekor hamster yang duduk di taman.

Bertepatan dengan momen spesial itu, dia merilis sebuah lagu yang diciptakan dan dinyanyikan bersama sang suami. “Happy 1st Wedding Anniversary! Sebuah lagu yang awalnya kita ciptakan untuk resepsi (pernikahan) sebagai special performance buat tamu undangan,” katanya.

Isyana dalam penjelasannya menambahkan, “Sekalian berbagi kisah tentang kami secara ringkas tapi lewat lagu. Jadi enggak perlu speech. Namun setelah dirundingkan cukup lama, kami memutuskan untuk merilis lagu ini di digital platform.”

Bukan tanpa sebab penyanyi 27 tahun tersebut memilih untuk merilis lagu berjudul 1+1 tersebut. Ia berharap, agar lagu tersebut dapat menjadi penyegaran bagi para penggemar yang menantikan karya-karyanya.

Isyana Sarasvati resmi dinikahi Rayhan Maditra di sebuah hotel mewah di Bandung, Jawa Barat, pada 2 Februari 2020. Pria itu meminang pelantun Anganku Anganmu dengan maskawin berupa uang tunai sebesar SGD2020. (oz/int)