Showbiz

‘I Am Saving the World Today’ Persembahan Mocca bagi yang Bertahan Menyelamatkan Dunia

FaseBerita.ID – Melalui lagu berjudul “I Am Saving the World Today”, grup musik indie asal Bandung, Mocca mencoba mengajak para penggemarnya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona dengan langkah sederhana.

Mocca memberikan semangat untuk terus berjuang dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum diketahui sampai kapan berakhir. Mereka juga menyebut lagu ini sebagai hadiah untuk semua yang masih bisa bertahan menyelamatkan dunia dengan cara yang sederhana. Setidaknya itu isi siaran pers yang terima FaseBerita.ID, Rabu (20/05/2020).

Lagu pendek berdurasi 38 detik yang telah dirilis di akun instagram resmi Mocca ini, menampilkan animasi karya seniman asal Bandung, Dally Anbar.

Grup musik yang terdiri dari Arina Ephipania (Vokalis), Riko Prayitno (Gitar), Toma Pratama (Bass), dan Indra Massad (Drum) melalui lagu ini berharap dapat menjadi bentuk kasih sayang kita pada diri sendiri, keluarga, dan orang-orang terdekat untuk jangan menyerah, jangan berhenti, jaga kesehatan, dan tetap berpikir positif.

“Terima kasih untuk semua yang sudah bersabar untuk stay at home, terima kasih sudah menunda mudik lebaran tahun ini. Kita berjuang dengan cara masing-masing untuk bertahan, salah satunya yang bisa kita lakukan sama-sama yaitu dengan stay at home,” pesan Arina. (rel/joe/fi)

MOCCA – I AM SAVING THE WORLD TODAY

Staying here, i am
Singing my song, i am
Staying at home, i am

I am saving the world today

Wash my hands, i do
Stay the distance, i do
Staying at home, i am

I am saving the world today

USI