Showbiz

Hyuna Tunda Comeback

FaseBerita.ID – Hyuna semula dijadwalkan comeback pada 26 Agustus 2020. Namun rupanya, jadwal comeback harus ditunda.

Single berjudul Good Girl akan ditunda peluncurannya imbas Hyuna menderita vasogal. Dilansir Sindonews, vasovagal adalah penurunan mendadak pada denyut jantung dan tekanan darah yang menyebabkan pingsan, dimana penyakit ini sering kali akibat reaksi dengan pemicu stres.

Agensinya, P-Nation menjelaskan penundaan rencana comeback Hyuna. “Kami ingin mengumumkan pengumuman resmi, karena Hyuna akan menunda promosi comeback sampai pemberitahuan lebih lanjut karena masalah kesehatan,” kata pihak P-Nation.

Sebelumnya, Hyuna telah mempersiapkan promosi comeback dengan semangat tinggi karena sudah lama tidak menyapa penggemarnya. Dia pun mempersiapkan single baru, sebelum memperkenalkan album pertamanya. Tapi dengan masalah kesehatan yang dialaminya, comeback-nya ditunda.

Tahun lalu, untuk pertama kalinya sejak debutnya, Hyuna juga mengungkap tentang perjuangannya dengan depresi dan ketidakstabilan mental, serta diagnosis sinkop vasovagal. Tapi, sejak saat itu dia menjalani perawatan yang konsisten sehingga dia tidak menjalani promosinya dengan kondisi terbaik.

“Sebagai label dengan tanggung jawab untuk melindungi artis kami, kami telah mengambil keputusan bahwa kebutuhan terbesar artis kami saat ini adalah istirahat dan perawatan,” tegasnya. (Baca juga: Jaga Kesehatan Anak, Imunisasi Tetap Jadi Prioritas Utama).

“Akibatnya, promosi comeback single baru Hyuna, yang semula dijadwalkan minggu depan, akan ditunda sampai pemberitahuan lebih lanjut karena sulit untuk melanjutkannya. Kami akan mendukung Hyuna sepenuhnya sehingga dia dapat menemukan kedamaian dan kembali ke promosi pada kondisi kesehatan puncaknya,” sambungnya.

Pihak agensi juga meminta karena membuat penggemar dan semua orang khawatir dengan berita yang mendadak ini. (oz/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button