Showbiz

Hana Hanifah Beri 2 Syarat Jika Ingin Dinikahi

FaseBerita.ID – Nama selebgram cantik Hana Hanifah sontak jadi buah bibir beberapa waktu belakangan. Hal ini dikarenakan dia tengah berseteru dengan Nabilla Aprillya, mantan kekasih YouTuber Atta Halilintar.

Hana dan Nabilla saling tuding menganiaya saat bertemu di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan. Hana dan Nabilla juga saling lapor dan mengaku bahwa mereka sama-sama menjadi korban penaniayaan.

Nama Hana makin viral, apalagi dikabarkan bahwa dia dekat dengan Kriss Hatta. Bahkan kini Kriss pun tak segan ingin menikahi Hana.

Hal ini terungkap lewat sebuah video di channel YouTube Kriss Hatta belum lama ini berjudul ‘KRISSHATTA DAN HANA HANIFAH ROMANTIS BANGET BACA QNA’.

Mantan kekasih Hilda Vitria itu dan Hana dicecar beberapa pertanyaan oleh warganet. Tentunya pertanyaan tak jauh-jauh dari soal hubungan keduanya.

“Target nikah kapan?” tanya warganet kepada Kriss.

“Enggak tahu. Kamu mau enggak jadi calon aku?” kata Kriss sambil tertawa.

Hana Hanifah langsung tersenyum semringah merespons Kriss Hatta. Hana memberikan dua syarat bahwa Kriss enggak boleh bertingkah aneh dan harus melupakan Hilda Vitria.

“Kalau kamunya enggak gesrek dan sudah lupain si itu (Hilda Vitria), aku mau,” tutur Hana menjelaskan.

Seperti diketahui, Kriss dan Hilda sempat menjalin hubungan pacaran selama beberapa tahun. Bahkan keduanya sudah sempat tinggal bersama. Mereka dikabarkan telah menikah meski Hilda membantah.

Mengaku telah putus dengan Kriss Hatta, Hilda pun pacaran sama Billy Syahputra. Namun, hubungan Hilda dan Billy tak lama dan telah kandas di tengah jalan. (yho)