Showbiz

Haico Van der Veken Bangun Chemistry

Rangga Azof dan Haico Van der Veken sukses bikin baper banyak penonton lewat akting yang ditunjukkan dalam sinetron Samudra Cinta. Akting kedua pesinetron itu jadi tambah romatis setelah Samudra dan Cinta yang diperankan sebagai suami-istri.

Dalam jumpa pers virtual 3xtra0rdinary Meet & Greet Samudra Cinta yang digelar pada Sabtu (12/9), Azof dan Haico menceritakan hal yang terjadi di balik peran mereka dalam sinetron.

Sebelum dapat menghadirkan chemistry yang sempurna di sinetron, mereka terlebih dahulu berdiskusi dengan sutradara akan dibawa seperti apa peran yang mereka mainkan dan apa saja batasannya meskipun diceritakan sudah menjadi suami-istri.

Setelah mendapatkan gambaran peran, Azof dan Haico kemudian bekerja sama untuk mendapatkan kualitas akting seperti yang diharapkan sang sutradara, Gita Djun. Azof bercerita, untuk bisa mendapatkan chemistry yang bagus dengan Haico, dirinya butuh waktu untuk beradaptasi.

“Kita juga banyak ngobrol, membedah naskah dan fokus pada apa saja yang harus kita kerjakan,”kata Rangga Azof.

Sejumlah artis ada yang memposisikan seperti karakter meskipun tidak lagi menjalani syuting untuk semakin mendalami peran. Namun Rangga dan Haico hanya memerankan diri mereka sebagai pasangan ketika take syuting. Di luar itu mereka kembali seperti semula sebagai sahabat. Azof mengaku tidak pernah dirinya jalan bareng berdua untuk sekedar mendapatkan chemistry di luar aktivitas syuting.

Senada dengan Azof, Haico mengaku bahwa dirinya berusaha membangun chemistry di lokasi syuting.

Intensitas pertemuan dengan Azof di lokasi syuting sukses menghadirkan kenyamanan sehingga berhasil tercipta chemistry yang baik.

Kendati demikian, Azof mengakui di awal-awal memerankan karakter Cinta dirinya sempat mengalami kesulitan.

Karena, dia harus berperan sebagai seorang istri sementara dia belum pernah menikah. “Kuncinya ya kita banyak ngobrol aja sih di lokasi syuting setiap hari,” kata Haico. (jp/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button