Showbiz

Habibie & Ainun 3 Jadi Film Terakhir Maudy Ayunda

FaseBerita.ID – Belum lama ini Maudy Ayunda kebingungan karena mendapat tawaran melanjutkan kuliah di Stanford University dan Harvard University. Setelah dipikir-pikir, aktris berusia 24 tahun itu akhirnya menjatuhkan pilihannya pada Stanford.

Sebelum akhirnya berangkat untuk kembali menimba ilmu, Maudy dipercaya memerankan Ainun muda dalam film Habibie & Ainun 3. Film garapan Hanung Bramantyo ini akan menjadi film terakhirnya di Indonesia sebelum kembali kuliah pada bulan September mendatang.

“Ya mungkin project film terakhir sebelum September berangkat gitu tapi berencana nanti juga kan nanti film ini akan keluar pasti aku untuk premier-nya aku balik lagi ke Jakarta. Pokoknya akan rencananya sih pekerjaan juga akan tetap jalan,” kata Maudy saat ditemui di Jakarta Selatan.

Untungnya Maudy mendapatkan dukungan penuhi dari keluarga untuk menjalani syuting sebelum kuliah. Salah satu faktor utama Maudy menerima pinangan MD Pictures adalah karena sang ibu begitu menggemari film pertama Habibie & Ainun.

“Wah mamaku sih senang banget kayak maksudnya karena dulu tuh mewek-mewek menonton film pertamanya itu sama mama sama adik aku sama keluarga besar itu tadi, keluarga besar itu juga bilang, ‘Oh my god, senang banget.’ Terus ya enggak sabarlah mereka itu,” pungkasnya. (vem/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button