Showbiz

Goo Hye Sun Kembali Sibuk Jadi Sutradara

Sebelumnya diketahui bahwa Goo Hye Sun sangat terpukul dengan permasalahan rumah tangga yang ia alami. Bahkan kehidupan pernikahan yang terlihat baik-baik saja harus diakhiri dengan perceraian.

Namun nyatanya aktris cantik satu ini tidak ingin terpuruk lebih lama loh KLovers. Ia berhasil bangkit dengan mengikuti kegiatan sosial hingga belajar bahasa. Tidak hanya itu saja, diketahui pula bahwa Goo Hye Sun kembali bekerja dengan kesibukan di bidang seni.

Tampilannya yang juga semakin memukau, membuat para penggemar bahagia dan tidak merasa khawatir dengan keadaan Goo Hye Sun saat ini. Bagaimana ya potret Goo Hye Sun saat ini pasca perceraian? Yuk langsung saja dicek.

Potret pertama Goo Hye Sun yaitu ketika ia perlahan bangkit dari permasalahan pribadi yang menimpanya. Yup! Aktris satu ini perlahan lahan membangun kembali rasa kepercayaan dirinya untuk bangkit dan kembali dalam dunia hiburan Korea.

Bahkan aktris satu ini juga melakukan program diet dan berhasil menurunkan berat badan hingga 14 kg loh KLovers. Saat ini tubuhnya terlihat sangat ramping. Walaupun awalnya membuat penggemar khawatir, tetapi Goo Hye Sun meyakinkan bahwa tubuhnya dalam keadaan sangat sehat.

Tak hanya mulai memperbaiki diri saja, Goo Hye Sun juga memulai memperbaiki karirnya dengan berpindah agensi. Sebelumnya Goo Hye Sun masuk dalam agensi HB Entertaiment bersama dengan sang mantan suami Ahn Jae Hyun.

Namun karena permasalahan perceraian yang terjadi, membuat Goo Hye Sun meninggalkan agensi lama dan beralih pada agensi baru, yaitu MIMI Entertaiment. Diketahui bahwa CEO dari MIMI Entertaiment merupakan teman lama dari Goo Hye Sun, bernama Kim Sung Hoon.

Sebelumnya Kim Sung Hoon dan Goo Hye Sun bertemu dan bekerja bersama dalam agensi YG Entertaiment, hingga membentuk sebuah pertemanan yang cukup kuat. Itulah mengapa MIMI Entertaiment meminta Goo Hye Sun bergabung bersama dengan agensi mereka.

Selain meminta dan menerima Goo Hye Sun, MIMI Entertaiment juga memberikan dukungan penuh loh untuk Goo Hye Sun. Agensi mengetahui bahwa Goo Hye Sun sudah terkenal bukan hanya di Korea namun juga Internasional.

Banyak karya luar biasa yang sudah Goo Hye Sun berikan untuk industri hiburan Korea. Itulah mengapa agensi MIMI Entertaiment memberikan dukungan penuh untuk Goo Hye Sun dengan tetap memberikan Goo Hye Sun beragam pekerjaan untuk menjadi aktris, sutradara, dan penulis.

“Melalui pengalaman kami bekerja bersama untuk beragam kegiatan Go Hye Sun sebagai aktris, sutradara, dan penulis, kami telah membangun kepercayaan yang mendalam satu sama lain. Dengan itu sebagai dasar, kami menantikan awal barunya. Kami akan sepenuhnya mendukung kegiatan Go Hye Sun, yang memiliki beragam pesona, dalam suasana seperti keluarga,” ungkap agensi.

Karena mendapatkan dukungan penuh dari agensi, membuat Go Hye Sun saat ini kembali beraktivitas sebagai seorang sutradara. Diketahui bahwa sejak dulu Go Hye Sun selalu sukses menjadi sutradara.

Ia bukan hanya menjadi sutradara film saja, namun juga sutradara musik video, dan juga dokumenter. Dalam Instagram pribadinya Go Hye Sun membagikan banyak project terbarunya menjadi seorang sutradara, dan Go Hye Sun terlihat sangat fokus serta menikmati waktu yang ia miliki untuk bekerja. (kpl/int)



Pascasarjana


Unefa
Back to top button